Kini Diperhitungkan dengan Berada di Posisi 2, Barito Putera Ingin Juara di Usia 30 Tahun

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 11 Juni 2018
Kini Diperhitungkan dengan Berada di Posisi 2, Barito Putera Ingin Juara di Usia 30 Tahun
Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman mengutarakan keinginan di akhir musim Liga 1 2018. Ia mengaku mau melihat Laskar Antasari bisa menjuarai kompetisi tertinggi liga Indonesia.

Keinginan ini diutarakan menyusul pencapaian cukup baik Barito Putera sejauh ini. Dalam 13 pertandingan, skuat arahan Jacksen F. Tiago bisa mendulang 23 poin.

Poin didapatkan hasil tujuh kemenangan, dua hasil seri, dan empat kekalahan. Barito Putera saat ini bertengger di peringkat kedua atau di bawah PSM Makassar yang mengumpulkan 24 poin.

Pencapaian ini yang membuat Barito Putera belakangan diperhitungkan. Dan bukan tidak mungkin terus mengintip peluang juara bila konsisten dan tetap berada di jalur yang benar.

"Barito sudah 30 tahun. Kami berdiri 21 April 1988. Sejak berdiri kami belum pernah juara Liga Indonesia. Baru juara Divisi Dua dan Utama atau sekarang Liga 2. Prestasi terbaik kami semifinal 1995," kata Hasnuryadi.

Keinginan ini disampaikan di sela-sela acara buka puasa bersama di kediamannya di Jakarta Selatan, Senin (11/6). "Jadi harapan kami di usia 30 tahun ini semoga bisa juara, untuk masyarakat Banua yang mencintai kami," jelasnya.

Hasnuryadi mengaku siap mendukung apapun yang diinginkan pelatih Jacksen agar gelar juara bisa diraih. Hanya saja perlu penyesuaian lebih dulu.

"(Belanja pemain) itu masalah teknis dan saya serahkan ke Jacksen. Tentu ia akan kasih masukan ke kami dan kami mempertimbangkan dan memutuskan. Kalau mau juara, pasti harus didukung sepenuhnya," jelas Hasnuryadi.

Breaking News Barito Putera Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan