Kini Haruna Soemitro Dukung Sikap Tiga Direksi PT LIB

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 08 Mei 2020
Kini Haruna Soemitro Dukung Sikap Tiga Direksi PT LIB
Haruna Soemitro. (Istimewa)

BolaSkor.com - Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Haruna Soemitro kembali buka suara terkait dengan surat terkait dengan surat kekecewaan tiga direksi PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait dengan kepemimpinan Direktur Utama PT LIB, Cucu Somantri.

Setelah sebelumnya mengecam tiga direksi tersebut, namun setelah kembali menelaah surat itu, Haruna mengatakan itu hanya murni kegelihasan para direktur terkait dengan masalah yang ada di internal PT LIB.

"Ini surat sebagai ungkapan kegelisahan dan keresahan para direktur terkait internal perusahaan. Mereka memberitahukan kepada pemegang saham LIB dalam hal ini 18 klub Liga 1 tentang kondisi internal perusahaan," kata Haruna Soemitro dari rilis yang diterima BolaSkor.com.

Baca Juga:

Respons Plt Sekjen PSSI terkait Sikap Tiga Direksi PT LIB Ajak RUPS Luar Biasa

Tiga Direksi PT LIB Ajak Pemegang Saham Gelar RUPS Luar Biasa

Seperti diketahui, pada Senin (4/5) tiga petinggi PT LIB yakni Rudy Kangdra (direktur bisnis), Sudjarno (direktur operasional) dan Anthony Chandra Kartawiria (direktur keuangan) mengirimkan surat kepada semua pemegang saham PT LIB.

"Saya kira wajar, para direktur ini melayangkan surat tersebut. Pastikan tidak ada anak buah yang salah. Kalau ada dinamika perusahaan sampai terekspose keluar artinya pimpinannya yang tidak mampu dan tidak cakap," ujar Haruna.

"Bagaimana ada laporan arus kas perusahaan yang tanda tangan bukan direktur keuangan tapi direktur utama, itu kan permasalahannya," tambah pria yang juga Direktur Madura United tersebut.

Selain melayangkan kekecewaan, tidak direktur tersebut juga meminta kepada para pemegang saham untuk mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa. Mereka berharap RUPS luar biasa itu menjadi ajang evaluasi internal dan mengambil langkah-langkah penyelamatan PT LIB.

Pssi PT Liga Indonesia Baru Haruna Soemitro Cucu Somantri
Posts

4.871

Bagikan