BolaSkor.com - Newcastle United dikabarkan mulai mengincar sejumlah pemain anyar untuk didatangkan pada bursa transfer selanjutnya. Dari kabar yang beredar, dua nama yang masuk dalam daftar adalah Donny van de Beek dan Mauro Icardi.

Newcastle United baru saja mendapatkan suntikan dana segar usai Public Investment Fund (PIF) mengakuisisi 80 persen saham Mike Ashley. Untuk mendapatkan mayoritas saham Newcastle tersebut, perusahaan Pangeran Mohammed bin Salman mengucurkan dana hingga 300 juta pounds.

Menariknya, Newcastle United diprediksi langsung menjadi tim terkaya dunia. Alasannya, harta kekayaan pengaran Salman mencapai 430 miliar dollar Amerika Serikat. Nilai tersebut jauh lebih tinggi daripada pemilik Manchester City, Sheikh Mansour, yang hanya 20 miliar dollar Amerika Serikat.

Baca Juga:

3 Efek dari Pergantian Pemilik Klub di Newcastle United

Pemilik Anyar Newcastle United Siap Datangkan Antonio Conte

Akuisisi Newcastle, Pangeran Arab Jadi Pemilik Klub Terkaya di Dunia

Tak heran, The Magpies dikabarkan mulai mencari sejumlah pemain untuk memperkuat tim. Pilihan menjadi banyak karena uang tidak menjadi penghalang.

Menurut kabar yang beredar, pemain pertama yang ingin didatangkan adalah penyerang Paris Saint-Germain, Mauro Icardi. Saat ini, Icardi sedang mengalami kesulitan di PSG.

Usai kedatangan Lionel Messi, posisi Icardi sebagai starter semakin tergeser. Mauricio Pochettino lebih percaya pada trisula maut yang dihuni Kylian Mbappe, Lionel Messi, dan Neymar.

Walhasil, Icardi ingin angkat kaki demi mendapatkan menit bermain. Icardi membutuhkannya untuk dilirik tim nasional Argentina pada Piala Dunia 2022.

Selain itu, Newcastle dikabarkan juga memburu gelandang Manchester United, Donny van de Beek. Sama seperti Icardi, Van de Beek juga tidak mendapatkan menit tampil yang cukup.

Bahkan, apa yang dialami Van de Beek sudah berlangsung sejak kedatangannya dari Ajax Amsterdam. Van de Beek beberapa kali mengeluarkan pernyataan yang menyentil Ole Gunnar Solskjaer.

Namun, Newcastle tidak sendiri dalam perburuan Donny van de Beek. Kabarnya, Juventus sudah melakukan pembicaraaan dengan agen pemain asal Belanda itu.