KiosTix Tak Sanggup, BliBli Ambil Alih Penjualan Tiket Asian Games 2018

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 17 Agustus 2018
KiosTix Tak Sanggup, BliBli Ambil Alih Penjualan Tiket Asian Games 2018
Asian Games 2018 (INASGOC)

BolaSkor.com - Kisruh penjualan tiket Asian Games 2018 setelah server KiosTix lumpuh akhirnya teratasi. Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) akhirnya menunjuk vendor baru yakni BliBli.com sebagai penyedia jasa tiket Asian Games secara online.

Adapun KiosTix kini hanya akan menyediakan tiket secara offline. Selain KiosTix gerai yang menjual tiket secara offline adalah Alfa Mart.

Bos KiosTix, Ade Suliostioputra, berharap dengan adanya vendor baru BliBli.com bisa semakin memudahkan masayarakat Indonesia dalam membeli tiket Asian Games 2018. Selain itu, pilihan untuk membeli tiket semakin banyak karena tak hanya Alfa Mart yang menyediakan tiket offline.

"Sinergi antara kiosTix.com dan Blibli.com serta Alfamart akan memberikan opsi lebih banyak bagi peminat acara," ujar Ade dalam rilis yang diterima BolaSkor.com.

"Dan diharapkan dapat membawa energi positif masyarakat yang ingin memberikan dukungan langsung kepada para atlet di lapangan," sambungnya.

Meski vendor telah berubah, bagi penonton yang sudah terlanjur membeli tiket dari KiosTix bisa tetap melakkan penukaran untuk upacara pembukaan hingga, Jumat (17/8). Adapun penjualan tiket online di BliBli.com tersedia mulai 16 hingga 30 Agustus 2018.

Breaking News Indonesia Asian games Asian games 2018
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan