BolaSkor.com - Kiper AC Milan, Pepe Reina, menilai Juventus sebagai kandidat tunggal peraih Scudetto 2018-2019. Reina meramalkan I Bianconeri bisa memastikan gelar pada April 2019.

Juventus perkasa di puncak klasemen sementara Seria A 2018-2019. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mengumpulkan 37 poin dari 12 pertandingan.

Jumlah tersebut didapat dari 12 kemenangan dan satu hasil imbang. Artinya, Juventus baru satu kali gagal meraih poin penuh, tepatnya ketika bermain 1-1 melawan Genoa.

Performa apik Juventus membuat lawan-lawan mereka cukup pesimistis. Termasuk di antaranya adalah Pepe Reina yang melapis Gianluigi Donnarumma di AC Milan.

Pepe Reina menilai Juventus hanya bisa gagal meraih Scudetto apabila terpeleset. Kiper asal Spanyol itu menganggap La Vecchia Signora tidak memiliki pesaing di Serie A.

"Maafkan saya berkata seperti ini, tetapi hanya ada satu tim favorit di Serie A saat ini. Tim yang saya maksud adalah Juventus," ujar Pepe Reina kepada Sky Sports Italia.

"Menurut saya, pesaing terberat Juventus adalah diri mereka sendiri. Andai bisa menjaga performa, mereka akan memenangi Scudetto pada April," Pepe Reina melanjutkan.

Pernyataan Pepe Reina itu cukup masuk akal. Pasalnya, Juventus seolah tidak terkejar lagi pada klasemen sementara Serie A 2018-2019.

Perolehan poin Juventus berselisih delapan poin dengan pesaing terdekatnya, Napoli. Sementara itu, I Partenopei justru bersaing dengan Inter Milan di peringkat ketiga.