BolaSkor.com - Kiper Barcelona, Neto, tak menampik pernah membujuk Neymar kembali menjadi bagian Blaugrana. Bahkan, hal itu sudah dia lakukan berulang kali.

Barcelona dikabarkan belum mengibarkan bendera putih dalam perburuan Neymar. Meski sulit memenuhi permintaan harga yang dipatok Paris Saint-Germain, namun Barcelona tetap akan berusaha hingga bursa transfer berakhir.

Posisi Barcelona semakin terjepit usai Real Madrid juga masuk dalam perlombaan mendatangkan Neymar. El Real berani memberikan penawaran 150 juta euro plus Luka Modrid.

Barcelona yang kalah satu langkah dari Real Madrid mendapat bantuan dari Neto. Eks kiper Valencia itu mengaku sudah berbicara dengan Neymar.

Baca Juga:

Perkuat Bek Kanan, Barcelona Promosikan Lulusan La Masia ke Tim Utama

Hanya Semusim, Petualangan Malcom di Barcelona Berakhir

Barcelona Tekuk Napoli, Debut Manis Junior Firpo

Neymar

"Saya sudah pernah bersama dalam ruang ganti dengannya. Sebagai sesama orang Brasil, saya sudah meminta berulang kali padanya untuk kembali ke sini," jelas Neto seperti dilaporkan Sport.

"Namun, saya rasa opini sata tidak bisa mengubah apa pun. Neymar tetap pemain yang luar biasa," sambung sang kiper.

Neto menilai, Neymar bisa membuat lini depan Barcelona semakin garang. Neto sudah tidak sabar berada dalam satu tim dengan sang megabintang.

"Saya tidak perlu menjelaskan kemampuannya karena seluruh dunia sudah mengetahui siapa Neymar. Jika kembali ke Barcelona, akan sangat menyenangkan bisa berbagi ruang ganti dengannya," papar Neto.

Barcelona dikabarkan perlu melepas beberapa pemain untuk memberikan ruang dan dana mendatangkan Neymar. Kabarnya, Philippe Coutinho berada dalam daftar terdepan antrean minggat dari Barca.