Kiper Bali United Prediksi Argentina Merana di Piala Dunia 2022, Lalu Siapa yang Juara?

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 10 November 2022
Kiper Bali United Prediksi Argentina Merana di Piala Dunia 2022, Lalu Siapa yang Juara?
Kiper Bali United, M. Ridho Djazulie. (Bali United)

BolaSkor.com - Kiper Bali United, M. Ridho Djazulie, merupakan tifosi atau fans sejati timnas Italia. Namun, ia harus memumpus harapan melihat Gli Azzurri berlaga di Piala Dunia 2022. Italia gagal melaju ke putaran final Piala Dunia 2022.

Padahal, kiper berusia 31 tahun itu sudah mengikuti jejak Italia di Piala Dunia sejak edisi 2002 di Korea Selatan dan Jepang. Spai akhirnya, ia merasa bahagia ketika Italia menjadi juara Piala Dunia 2006.

Lalu tim mana yang akan dijagokan M Ridho mengangkat trofi Piala Dunia? Satu hal yang pasti menurutnya bukan Argentina yang diperkuat megabintang dunia Lionel Messi.

Baca Juga:

Piala Dunia 2022: Belum Move On, Kiper Bali United Tifosi Sejati Italia

4 Kutukan yang Masih Bertahan hingga Dimulainya Piala Dunia 2022

Skuad Timnas Jerman untuk Piala Dunia 2022 Diumumkan, Mario Gotze Kembali

Timnas Brasil
Timnas Brasil. (Twitter)

"Kalau yang lolos final, saya rasa Brasil dan Prancis. Itu final ideal sih. Kalau Argentina (enggak). Memang penyerang mereka bagus-bagus tetapi lini belakangnya kurang. Tetapi saya pilihnya Brasil (yang juara)," tandasnya.

Brasil memang menjadi favorit juara Piala Dunia 2022 bersama Argentina. Brasil berada di Grup G Piala Dunia 2022 bersama Swiss, Serbia, dan Kamerun.

Langkah perdana Selecao adalah melawan Serbia pada 25 November mendatang. Tiga hari kemudian melawan Swiss. Lalu menutup kiprah babak penyisihan grup melawan Kamerun pada 3 Desember mendatang. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)

Muhammad Ridho Djazulie Bali United Piala dunia 2022 Liga 1 Brasil Timnas Brasil Argentina Timnas Argentina Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan