Kiper Barcelona Nilai Real Madrid Tetap Kuat Tanpa Cristiano Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 02 Agustus 2018
Kiper Barcelona Nilai Real Madrid Tetap Kuat Tanpa Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, menilai Real Madrid tidak bisa dipandang sebelah mata meski tak lagi diperkuat Cristiano Ronaldo. Ter Stegen meminta rekan satu timnya untuk terus menjaga fokus.

Real Madrid ditinggal ujung tombak andalannya, Cristiano Ronaldo, yang memilih hengkang ke Juventus. Kabarnya, jawara Serie A tersebut mengeluarkan 105 juta euru untuk memboyong pemain 33 tahun tersebut.

Hengkangnya Cristiano Ronaldo dianggap akan meninggalkan lubang besar bagi skuat asuhan Julen Lopetegui itu. Apalagi, Ronaldo memiliki andil besar dalam membawa Real Madrid memenangi empat trofi Liga Champions dan dua titel LaLiga.

Kendati rival terberatnya ditinggal satu di antara pemain terbaik, Ter Stegen pantang menganggap remeh. Meskipun, sang kiper tak memungkiri Cristiano Ronaldo adalah penyerang yang menentukan.

"Saya pikir mereka memiliki tim yang luar biasa setiap tahunnya, sama seperti kami. Akan sama sulitnya bermain melawan mereka dengan atau tanpa Cristiano Ronaldo," jelas Ter Stegen seperti dikabarkan Fourfourtwo.

Pada musim lalu, Barcelona berhasil memenangi dua gelar yakni LaLiga dan Copa del Rey. Namun, Real Madrid menjadi raja di Eropa dengan membekuk Liverpool di laga final Liga Champions.

"Anda harus memahami bahwa dia adalah pemain yang membuat perbedaan dalam banyak pertandingan. Namun, kami hanya fokus pada diri sendiri dan meyakini punya kesempatan untuk melakukan semuanya," ungkap sang kiper.

Real Madrid dikabarkan telah menyiapkan sejumlah nama untuk menggantikan posisi Cristiano Ronaldo. Kabarnya, Los Blancos akan memboyong gelandang Chelsea, Eden Hazard.

Real Madrid Cristiano Ronaldo Breaking News Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan