Kiper Borneo FC Alami Pendarahan di Perut Usai Insiden Lawan Persipura

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 09 Oktober 2018
Kiper Borneo FC Alami Pendarahan di Perut Usai Insiden Lawan Persipura
Aksi Nadeo Argawinata saat Borneo FC hadapi Arema FC. (LIB)

BolaSkor.com - Kemenangan Borneo FC 2-1 atas Persipura Jayapura, pada pekan ke-24 Liga 1 2018 di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (8/10) kemarin, harus dibayar mahal. Kiper Borneo FC, Nadeo Argawinata, harus dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami cedera.

Nadeo alami cedera usai berbenturan dengan striker Persipura, Addison Alves. Nadeo sulit bernafas ketika saat terjadi benturan.

dokter tim Borneo, dr. Hadi Wijaya, membeberkan kondisi Nadeo saat ini. Kondisi Nadeo berangsur pulih, namun harus mendapat perawatan lebih lanjut.

Maklum saja, hasil diagnosa menyebut Nadeo mengalami pendarahan di perut. "Kondisi Nadeo secara umum stabil, kesadaran dan tanda vital stabil," kata Hadi, dikutip laman resmi Borneo.

"Ada pendaharan di dalam perut. Kemungkinan di daerah usus. Jadi kita rawat. Kita kihat satu hari-dua hari. Kalau bagus ya dia akan kembali bersama tim," tambahnya.

Meski begitu, dr. Hadi Wijaya belum memastikan apakah Nadeo bisa dibawa Borneo FC ke Surabaya untuk hadapi Persebaya, pada laga pekan ke-25 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, 13 Oktober mendatang.

Borneo FC Persipura jayapura Liga 1 Breaking News Nadeo Argawinata
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan