Kiper Borneo FC Bocorkan Kelebihan Spesial Mario Gomez

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 23 Agustus 2020
Kiper Borneo FC Bocorkan Kelebihan Spesial Mario Gomez
Mario Gomez. (Borneo FC)

BolaSkor.com - Kembalinya pelatih asal Argentina, Mario Gomez disambut gembira skuat Borneo FC. Mantan asisten pelatih Inter Milan ini memiliki kelebihan spesial yang membuat para pemain bersemangat.

Mario Gomez resmi diumumkan sebagai pelatih Borneo FC pada lanjutan Liga 1 2020. Mario Gomez bukan sosok lama. Musim lalu, dia membawa Borneo FC mengakhiri musim di peringkat tujuh.

Kemenangan telak 6-0 atas Bali United menjadi salah satu yang tak terlupakan. Bali United saat itu datang sebagai tim yang paling sulit dikalahkan. Di Stadion Segiri Samarinda, Borneo FC malah menghajar sang juara setengah lusin.

Baca Juga:

Persib Terima Aturan Penggunaan Bus di Liga 1 2020

Gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan Tak Sabar Menjadi Ayah

Kiper Borneo FC, Gianluca Pandeynuwu mengatakan Mario Gomez merupakan sosok pelatih yang adil pada semua pemain. Siapa pemain yang turun dalam pertandingan murni dinilai dari hasil latihan.

"Beliau termasuk pelatih yang percaya pada semua pemainnya. Siapa yang fight dan siap di latihan, dia yang akan main. Jadi saya lihat tidak ada yang dispesialkan. Musim kemarin kita semangat terus buat menunjukan," terang Gianluca, Jumat (21/8).

Kembalinya Mario Gomez juga menguntungkan Borneo FC. Meski berstatus pelatih anyar, namun para pemain tak perlu adaptasi lagi menuju Liga 1 2020.

"Sebagian besar pemain sudah mengerti inginnya pelatih seperti apa, jadi setidaknya tidak akan susah untuk adaptasi lagi," jelasnya.

Borneo FC rencananya akan memulai persiapan pada 24 Agustus 2020. Inilah momen yang ditunggu-tunggu setelah tim meliburkan latihan bersama lebih dari empat bulan. (Laporan kontributor Putra Wijaya)

Borneo FC Gianluca Pandeynuwu Mario Gomez
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan