Kiper Borneo FC Fokus dan Berharap Bela Timnas Indonesia di Piala AFF

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Rabu, 17 Oktober 2018
Kiper Borneo FC Fokus dan Berharap Bela Timnas Indonesia di Piala AFF
Muhammad Ridho Djazulie. (Instagram Muhammad Ridho).

BolaSkor.com - Performa Muhammad Ridho Djazulie di bawah mistar gawang Timnas Indonesia saat beruji coba dengan Hong Kong mengundang decak kagum. Kiper Borneo FC tersebut mencatatkan enam penyelamatan pada pertandingan yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Selasa (16/10) itu.

Usai melawan Hong Kong, skuat Timnas Indonesia dibubarkan. Para pemain dikembalikan ke klub masing-masing untuk bermain di kompetisi.

Timnas Indonesia akan kembali memulai persiapan untuk Piala AFF 2018 pada awal bulan depan. Adapun, turnamen dwi tahunan tersebut bakal dimulai pada 8 November 2018.

Ridho mengaku ingin kembali memperkuat Timnas Indonesia yang akan bertanding di Piala AFF. Kiper berusia 27 tahun itu pun optimistis dengan peluangnya.

"Mungkin hari ini (kemarin, -red) pelatih (Bima Sakti) memuji saya, cuma tidak tahu untuk besok. Yang penting saya tetap fokus, balik lagi ke klub, balik ke Liga 1 dan mudah-mudahan bisa dipanggil lagi ke Timnas Indonesia," ujar Ridho.

Sejak dipanggil, Ridho selalu menjadi pilihan kesekian setelah Andritany Ardhiyasa dan Awan Setho Raharjo. Tapi di partai melawan Hong Kong, pelatih Bima Sakti memberinya kesempatan untuk unjuk kebolehan.

Muhammad Ridho Djazulie Timnas Indonesia Piala aff Piala AFF 2018
Posts

1.188

Bagikan