Kiper Borneo FC Minta PT LIB Cepat Gulirkan Liga 1 2021

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 18 Januari 2021
Kiper Borneo FC Minta PT LIB Cepat Gulirkan Liga 1 2021
Mochammad Diky Indriyana. (Borneo FC)

BolaSkor.com - Penjaga gawang Borneo FC, Mochammad Diky Indriyana, berharap PT Liga Indonesia Baru (LIB) bisa segera menggulirkan kembali Liga 1. Menurutnya, sudah terlalu lama pemain menganggur dan sangat rindu bermain sepak bola.

Sejauh ini, PSSI dan PT LIB memang belum mendapatkan kejelasan terkait dengan masalah kompetisi. PT LIB juga sudah menggelar pertemuan dengan para petinggi klub untuk membahas masalah kelanjutan liga, dan semua sepakat untuk tidak melanjutkan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020.

Adanya pandemi COVID-19 membuat PSSI dan PT LIB menunda ketika Liga 1 baru berjalan selama tiga pekan. Imbasnya, seluruh klub terpaksa harus meliburkan tim lebih dari 10 bulan sampai saat ini.

Baca Juga:

Borneo FC Bantah Dukung Penghapusan Degradasi di Liga 1 2021

Pelatih Kiper Persib Menanti Kebangkitan Deden Natshir

"Saya juga bingung harus bilang apa dan bagaimana. Ya karena kondisi juga mungkin yah lagi seperti ini," kata Diky seperti dilansir dari laman resmi Borneo FC.

"Tapi di samping itu kita sebagai pemain dan klub juga perlu kejelasan dari pihak operator liga terkait bergulirnya liga ini. Jangan terus menggantung seperti ini, kasihan semua klub yang terus menunggu ketidakpastian ini," ucap Diky.

Meski begitu, selama libur kompetisi, Diky tetap mengemban kewajibannya dengan terus berlatih dan menjaga kondisi fisiknya di kampung halaman. Sembari mendapatkan waktu berkumpul dengan keluarga, ia juga berharap titik terang mengenai kejelasan kompetisi.

"Harapan saya semoga operator liga dan pihak-pihak terkait bisa secepatnya memberi kepastian kapan digulirkannya kompetisi ini. Walaupun harus dengan protokol kesehatan, yang penting semuanya ada kejelasan aja buat kita semua," pungkasnya.

Borneo FC Liga 1 Breaking News Mochamad Dicky Indrayana
Posts

4.871

Bagikan