Kiper Fiorentina Bermimpi Tepis Penalti Cristiano Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 29 November 2018
Kiper Fiorentina Bermimpi Tepis Penalti Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Kiper Fiorentina, Alban Lafont, mengaku punya keinginan dapat menyelamatkan tendangan penalti yang dilepaskan Cristiano Ronaldo. Kiper 19 tahun itu akan berhadapan dengan Ronaldo saat Juventus bertandang ke markas Fiorentina dalam laga lanjutan Serie A Italia 2018-2019, di Stadio Artemio Franchi, Minggu (2/12).

Juventus bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan Fiorentina. Pasukan Massimiliano Allegri tersebut belum pernah terkalahkan di Serie A.

Ancaman kian membesar karena sang megabintang, Cristiano Ronaldo, sedang dalam performa terbaik. Pemain asal Portugal itu menjadi perhatian khusus bagi Lafont.

"Saya bermimpi menyelamatkan penalti Cristiano Ronaldo dan melihat Fiorentina meraih poin dari Juventus. Saya perlu mengantisipasi karena Juventus tidak hanya Ronaldo. Mereka punya banyak pemain berbahaya untuk kiper," ulas Lafont seperti dinukil Gazzetta dello Sport.

"Miralem Pjanic punya tendangan dari luar kotak penalti. Paulo Dybala dan Mario Mandzukic juga punya kemampuan itu," ungkap sang kiper.

"Juventus akan memenangi scudetto dan Coppa Italia. Namun, mereka bukanlah satu-satunya tim favorit di Eropa," tambah Lafont.

Seperti banyak kiper muda lainnya, Lafont juga mengidolakan Gianlugi Buffon. Selain itu, ia juga banyak terpengaruh oleh kiper hebat dari Prancis.

"Panutan saya adalah Hugo Lloris dan Steve Mandanda. Selain itu, saya juga mengaggumi Manuel Neuer dan Buffon. Buffon adalah legenda sepak bola dunia," jelas Lafont.

Alban Lafont menuju Fiorentina dari Toulouse pada bursa transfer awal musim 2018-2019. Dari 11 penampilannya, kiper asal Prancis itu mencatatkan empat clean sheet.

Cristiano Ronaldo Fiorentina Breaking News Juventus Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan