BolaSkor.com - Kiper Genoa, Mattia Perin, dikabarkan Gazzetta dello Sport setuju bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas 2018. Kini, La Vecchia Signora harus meyakinkan Genoa untuk melepas pemain andalannya tersebut.

Kiper utama Juventus, Gianluigi Buffon, dikabarkan akan mengumumkan keputusannya untuk gantung sarung tangan pada pekan ini. Walhasil, Bianconeri hanya memiliki Wojciech Szczesny sebagai kiper yang punya jam terbang tinggi.

Beradasarkan laporan yang dilansir Gazzetta dello Sport, Perin telah setuju untuk untuk hijrah ke Turin. Kabar tersebut sekaligus mematahkan pernyataan direktur olahraga Juventus, Giuseppe Marotta beberapa hari yang lalu. "Kami masih jauh dari negosiasi dengan Perin," papar Marotta.

Kiper 25 tahun tersebut dikabarkan telah sepakat untuk meneken kontrak berdurasi lima tahun dengan gaji 2,5 juta euro per tahun.

Akan tetapi, berdasarkan laporan Gazzetta, masih terdapat gap yang cukup jauh antara permintaan Genoa dan penawan yang dilayangkan Juventus. Bianconeri hanya bersedia menggelontorkan 12 juta euro sebab kontrak sang pemain hanya menyisakan satu musim lagi.

Sementara itu, Genoa dikabarkan mematok harga 20 juta euro bagi tim yang ingin mendapatkan tanda tangan pemain asal Italia tersebut. Kabarnya, Juventus akan memasukkan beberapa nama pemain muda untuk menekan harga Perin.

Matia Perin merupakan pemain jebolan akademi Genoa. Sang pemain pernah hengkang ke Pescara pada musim 2012-2013. Menunjukkan penampilan apik, Genoa memutuskan membawa pulang Perin pada akhir musim tersebut dengan dana 6 juta euro.