Kiper Kelantan FA Sebut Persija Kalah Baik dari Ratchaburi

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 19 Januari 2018
Kiper Kelantan FA Sebut Persija Kalah Baik dari Ratchaburi
Khairul Fahmi Che Mat. (Facebook Kelantan FA)

BolaSkor.com - Kiper Kelantan FA sekaligus Timnas Malaysia, Khairul Fahmi Che Mat, menyebut bahwa klub Thailand, Ratchaburi Mitr Phol FC lebih baik dari Persija Jakarta. Hal ini disampaikan jelang pertemuan dengan Ratchaburi FC di laga terakhir Boost SportsFix Super Cup 2018, Sabtu (20/1).

Sebelum laga ini, Kelantan FA berhasil menaklukan Persija Jakarta dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal The Red Warriors dibuat oleh mantan penggawa Persija, Bruno Lopes.

"Pertandingan melawan Ratchaburi bagi saya merupakan tantangan kuat yang mengharuskan Kelantan tampil dengan lebih hati-hati," jelas Khairul Fahmi Che Mat dikutip dari Harian Metro.

Sementara Ratchaburi FC takluk 1-3 dari Persija Jakarta. Ratchaburi pun berada di dasar klasemen turnamen segitiga di bawah Persija dan Kelantan FA yang sama-sama mengoleksi tiga poin.

"Ini karena mereka punya kekuatan pemain, pelatih, serta taktik yang lebih baik dibanding Persija. Selain itu mereka mau menang setelah kalah 1-3 melawan tim yang sama (Persija)," tambahnya.

Kelantan FA yang juga diperkuat Ferdinand Sinaga hanya butuh hasil seri untuk menjuarai turnamen di negeri sendiri. "Saya yakin pelatih kepala Sathit Bensoh sudah memiliki taktik untuk pertandingan nanti dan saya berharap semua pemain memaksimalkan peluang emas memenangkan pertandingan dan mendapat trofi pertama buat tim."

Boost Sportsfix Super Cup 2018 Kelantan FA Persija jakarta
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan