Kiper Legendaris AC Milan Nilai Lucas Paqueta Tak Mirip dengan Kaka

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 12 Desember 2018
Kiper Legendaris AC Milan Nilai Lucas Paqueta Tak Mirip dengan Kaka
Lucas Paqueta (Zimbio)

BolaSkor.com - Eks kiper AC Milan, Dida, menilai Lucas Paqueta bukanlah pemain yang setipe dengan Kaka. Dida melihat Paqueta dapat menjadi andalan saat memainkan taktik false nine.

AC Milan dikabarkan telah mengucurkan dana hingga 35 juta euro untuk mendapatkan Paqueta dari Flamengo. Pemain asal Brasil itu tampil menjanjikan dan dikenal sebagai satu di antara bakat paling mengilap.

Saat ini, Paqueta baru berusia 21 tahun. Usia tersebut identik dengan Kaka saat hengkang ke AC Milan. Dengan posisi yang mirip, tidak heran berbagai pihak mulai membandingkan kedua pemain tersebut.

"Saya yakin dia akan melakukannya dengan baik di Milan. Saya hanya melihat sedikit saat dia beraksi di Flamengo. Namun, saya menyadari kekuatan dan karakteristiknya. Dia adalah pemain berbakat yang dibicarakan semua orang di Brasil," ungkap Dida kepada Gazzatta dello Sport.

Baca juga:

Strategi Transfer Milan Dalam Upaya Dapatkan Fabio Quagliarella

Gonzalo Higuain Dapat Rapor Merah dari Media Italia

Lucas Paqueta

"Akan tetapi, saya akan mengatakan bahwa untuk kecepatan dan tekniknya, dia akan melakukan dengan baik di Serie A. Perbandingan dengan Kaka? Tidak, namun itu bukan masalah kualitas," ujar Dida.

Lucas Paqueta telah tiba di Milan. Ia terlihat hadir saat Il Diavolo Rosso menghadapi Torino akhir pekan kemarin.

"Kaka adalah pemain nomor 10, sedangkan saya melihat Paqueta bermain lebih ke dalam sebagai gelandang. Atau, lebih jauh lagi sebagai false nine," tegasnya.

"Saya telah mengikuti Milan selama beberapa minggu terakhir dan dia dapat beradaptasi dengan sempurna. Ini adalah Milan muda dan saya mendengar tentang penyelamatan hebat Gianluigi Donnarumma melawan Torino dari Brasil," kata Dida.

Lucas Paqueta Breaking News AC Milan Ricardo Kaka
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan