BolaSkor.com - Mantan kiper timnas Jerman, Oliver Kahn, tertangkap kamera menyaksikan duel Liga Thailand. Pertandingan yang dimaksud adalah Buriram United kontra True Bangkok United.

Oliver Kahn kerap disebut-sebut sebagai satu di antara kiper terbaik sepanjang masa. Deretan prestasi Kahn selama masih bermain menjadi alasan.

Semasa masih bermain, Oliver Kahn membela timnas Jerman dan Bayern Munchen. Tidak mengherankan apabila Kahn bergelimang gelar sebagai pesepak bola.

Baca Juga:

Anschluss Osterreichs, Awal Tampilnya Nazi di Piala Dunia 1938

Niko Kovac Dongkol Tiga Pemain Bayern Munchen Dicoret dari Timnas Jerman

Oliver Kahn

Bersama Bayern Munchen, Oliver Kahn memenangi delapan trofi Bundesliga serta satu gelar Liga Champions. Di timnas Jerman, dia meraih Piala Eropa 1996 dan runner-up Piala Dunia 2002.

Pertandingan itu sendiri dimenangi Buriram United dengan skor 1-0. Rupanya, Oliver Kahn datang sebagai bagian dari kampanye Bundesliga di Thailand.

"Saya memiliki banyak kenangan indah di Bundesliga dan senang bisa membaginya dengan para penggemar di Thailand. Saya senang membagikan ilmu bermain di Jerman," kata Oliver Kahn.

Selain trofi bersama tim, Oliver Kahn juga meraih sejumlah gelar individu. Bahkan, Kahn menjadi satu-satunya kiper yang memenangi penghargaan pemain terbaik Piala Dunia pada 2002.