Kiper Madura United Targetkan Curi Poin saat Lawan Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 23 Juni 2019
Kiper Madura United Targetkan Curi Poin saat Lawan Persib
Muhammad Ridho. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Kiper Madura United, Muhammad Ridho dalam kepercayaan diri yang tinggi menghadapi Persib di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (23/6). Kemenangan bisa didapatkan.

Pasalnya kata Ridho, selama ini timnya sudah melakukan persiapan yang sangat matang meski waktunya tidak panjang karena baru melakoni babak delapan besar Piala Indonesia melawan Persebaya Surabaya.

"Kita dalam kepercayaan diri tinggi kita juga latihan kemarin latihan bagus dalam dua hari kemarin setelah lawan Persebaya," ungkap Ridho di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Baca Juga:

Vizcarra Bisa Diturunkan, Persib Lakukan Rotasi Pemain Lawan Madura United

Empat Pemain Madura United yang Diwaspadai Persib

Ridho berharap kepercayaan diri itu dibuktikan dengan bermain maksimal dan meraih kemenangan. Apalagi saat ini timnya berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan sempurna 9 poin.

"Mungkin ini kesempatan kita untuk besok (hari ini) sore lawan Persib mencuri poin di sini karena untuk mempertahankan di puncak klasemen ini juga untuk meningkatkan mental kita untuk ke depan semakin lebih bagus lagi karena mungkin semua pemain ingin meraih poin penuh di Bandung," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Muhammad Ridho Djazulie Madura united Persib Bandung Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan