Kiper Muda Persib Memaklumi Kegagalan Tembus Skuat Timnas U-22 untuk SEA Games

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 26 April 2023
Kiper Muda Persib Memaklumi Kegagalan Tembus Skuat Timnas U-22 untuk SEA Games
Kiper muda Persib, Satrio Azhar. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Kiper muda Persib, Satrio Azhar merasakan kesedihan tak masuk skuat timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023 Kamboja.

Namun, Satrio Azhar harus memakluminya. Sebab, dua kiper yang terpilih masuk skuat timnas U-22 di SEA Games 2023 yakni Muhammad Adi Satryo dan Ernando Ari bermain reguler bersama klubnya di Liga 1 2022/2023.

Seperti halnya Muhammad Adi Satryo yang mencatatkan 14 kali penampilan bersama PSIS Semarang. Sementara Eri Ernando mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 21 kali bersama Persebaya Surabaya.

Baca Juga:

Bicara Target Musim Depan, Kakang Rudianto Ingat Pesan Atep

20 Pemain Timnas Indonesia U-22 untuk SEA Games 2023 Diumumkan

"Yang pastinya perasaan sedih pasti, tapi melihat saingan kiper-kiper di timnas juga bagus semua. Apalagi mereka rata-rata bermain reguler di klubnya. Dan Satrio yang belum pernah masuk line up di tim (Persib). Jadi mungkin itu menjadi suatu pertimbangan pelatih juga," ungkap Satrio Azhar, Rabu (26/4).

Satrio Azhar pun merasakan kebanggaan. Lantaran ia bisa terpanggil untuk menjalani training center (TC) atau pemusatan latihan bersama timnas Indonesia.

"Satrio bangga dengan apa yang sudah Satrio capai sejauh ini. Apalagi ini pertama kalinya Satrio gabung di pemusatan tim nasional," katanya.

Karena itu, lanjutnya, dukungan akan terus diberikan kepada timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023. Diharapkan bisa meraih medali emas.

"Tentunya tetap support terus teman-teman yang bermain untuk SEA Games nanti dan semoga mendapatkan medali emas untuk Indonesia," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Timnas Indonesia U-22 SEA Games 2023
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan