BolaSkor.com - Kiper Napoli, Pepe Reina, dikabarkan Calciomercato, Senin (12/3), akan melakukan tes medis di AC Milan hari ini. Nantinya, sang kiper bergabung pada bursa transfer musim panas 2018.

Menurut Calciomercato, Pepe Reina akan melakukan tes medis setelah pertandingan Inter Milan kontra Napoli pada laga lanjutan Serie A 2017-2018, di Giuseppe Meazza, Minggu (12/3) waktu setempat. Hal itu dilakukan untuk mempermudah proses transfer.

Jika benar, AC Milan akan mendapatkan Pepe Reina tanpa menggelontorkan dana sepeser pun. Sebab, Napoli telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak eks Liverpool tersebut yang akan habis pada akhir musim 2017-2018.

Hingga saat ini, kiper 35 tahun tersebut telah tampil sebanyak 27 pertandingan di Serie A 2017-2018. Adapun 14 clean sheet dibukukan.

Kehadiran Reina semakin memperkuat sinyal kepergian Gianluigi Donarumma dari San Siro. Kiper tim nasional Italia tersebut dikabarkan akan hengkang ke Real Madrid atau Paris Saint-Germain.

Kabar retaknya hubungan Il Diavolo Rosso dan Donnarumma sudah menjadi buah bibir sejak awal musim. Terlebih, sang agen, Mino Raiola, menyebut Donarumma harus segera angkat kaki dari AC Milan.