Kiper Persib Bandung Khawatirkan Bomber Mitra Kukar

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 09 Agustus 2018
Kiper Persib Bandung Khawatirkan Bomber Mitra Kukar
Fernando Rodriguez. (LIB)

BolaSkor.com - Kiper Persib Bandung, M. Natshir Fadhil Mahbuby menganggap laga melawan Mitra Kukar di pekan ke-20 Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (10/8) sangat penting. Kemenangan harus didapatkan.

Sebab menurut Natshir, timnya berkeinginan untuk menjaga tren positif tak terkalahkan yang telah diperolehnya dalam tujuh pertandingan sebelumnya.

"Sesudah itu kami juga akan libur (Asian Games), jadi ingin libur itu dengan tenang dan rasa gembira dengan mendapatkan tiga poin," ujar Natshir, Rabu (8/8).

Akan tetapi, kiper yang akrab disapa Deden menyadari bahwa kemenangan tidak bisa didapatkan dengan mudah. Perlu perjuangan yang keras, apalagi Mitra Kukar memiliki Fernando Rodrigues Ortega yang menjadi top skor sementara Liga 1 dengan 14 gol.

"Dia (Fernando) lebih dari Ezechiel satu gol, itu yang sangat luar biasa. Menurut saya mereka semua berbahaya, apalagi mereka punya pelatih baru (Rahmad Darmawan) yang sangat luar biasa," katanya.

Tidak hanya itu, dikatakan Deden, Mitra Kukar juga dipastikan memiliki motivasi untuk bisa mengalahkan Persib. Bukan karena Maung Bandung berada di puncak klasemen sementara, namun karena setiap lawan yang menghadapi Persib selalu memiliki motivasi lebih untuk mengalahkan.

"Tapi kami juga punya motivasi dari tiga tur tandang kemarin dapat tujuh poin. Mudah-mudahan kita bisa mendapatkan tiga poin," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Persib Bandung Mitra kukar
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan