Kiper Persib Dhika Bayangkara Sebut Nilai Plus dari Luizinho Passos

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 14 Januari 2020
Kiper Persib Dhika Bayangkara Sebut Nilai Plus dari Luizinho Passos
Dhika Bayangkara dan Luizinho Passos. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Kiper Persib Bandung, Dhika Bayangkara tak merasa kapok dengan pelatihan yang diberikan Luizinho Fernando Silva Passos. Sebaliknya ia merasa senang.

Sebab selama ini, Dhika mengaku sangat berkeinginan dilatih oleh pelatih asal Brasil ini. Bahkan kiper asal Kabupaten Kuningan ini sengaja menjadi pengikut di media sosial Instagram dari pelatih yang sebelumnya menangani Borneo FC itu.

Menurut Dhika, program pelatihan yang dimiliki Luizinho sangat baik dan terkesan menakjubkan. Dengan alasan ini, Dhika tak pernah kapok menjalani program yang diberikan.

"Saya sempat punya keinginan, kapan bisa dilatih beliau (Luizinho). Alhamdulillah sudah kesampaian sekarang," kata Dhika usai berlatih di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung.

Baca Juga:

Dedi Kusnandar Ogah Komentari Kontraknya di Persib Bandung

Manajemen Persib Bandung Bantah soal Rumor Teja Paku Alam

Dhika Bayangkara tak menampik staminanya terkuras dalam menjalani program yang diberikan. Namun, ia tak mempermasalahkannya sebab pelatihan ini akan memberikan dampak positif untuknya.

"Sebenarnya capek, lebih keras juga. Mungkin dia banyak digabung antara fisik dan mental. Tapi keren lah, lebih variatif. Dan ini membuat kepuasan tersendiri buat saya pribadi," tuturnya.

Dhika berharap dibawah kepelatihannya, kualitasnya menjadi kiper lebih meningkat. Bahkan tak hanya bisa mendapatkan jatah bermain di Liga, namun bisa menembus tim nasional Indonesia seperti halnya Muhammad Ridho dan Nadeo Argawinata.

"Dia selalu bilang sama saya, 'Dhika, kamu harus bisa kayak Nadeo dan Ridho, kamu bisa. Tidak ada yang tidak mungkin". Dan saya percaya. Saya harus fokus, disiplin. Mudah-mudahan tahun ini saya bisa tampil maksimal," harap Dhika Bayangkara.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Dhika Bayangkara Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan