Kiper Persib Turut Lelang Jersey sebagai Solidaritas untuk Taufik Ramsyah

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 12 Januari 2022
Kiper Persib Turut Lelang Jersey sebagai Solidaritas untuk Taufik Ramsyah
Teja Paku Alam. (Media Persib)

BolaSkor.com - Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam turut ambil bagian dengan aksi kemanusiaan yang dilakukan para kiper profesional yang berlaga di Liga Indonesia.

Kiper asal Sumatera Barat ini melakukan lelang jersey home Persib miliknya bernomor punggung 14 itu di akun instagram pribadinya @tejapakualaam. Lelang tersebut dibuka dengan harga Rp500 ribu.

Teja Paku Alam mengatakan lelang jersey ini merupakan program dari Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) sebagai gerakan kemanusiaan untuk kiper Tornado FC, Taufik Ramsyah yang meninggal dunia saat bertarung di Liga 3 Pekanbaru.

Baca Juga:

Persija Tak Sesuai Harapan, Angelo Alessio Akui Persipura Layak Menang

'Wajah Baru' Stadion I Gusti Ngurah Rai Usai Dikritik Warganet

"Lelang jersey itu, kita ada program dari APPI, jadi aksi solidaritas sesama kiper untuk Almarhum Taufik Ramsyah dari Tornado FC, klub Liga 3 Pekanbaru," kata Teja Paku Alam di Bali, Selasa (11/1).

Kiper yang sebelumnya membela Semen Padang ini mengaku lega lantaran cukup banyak yang berminat dengan lelang jersey yang dilakukan. Namun, dia masih belum memutuskan yang berhak mendapatkan jersey miliknya tersebut.

"Sekarang masih menunggu, kan sampai tanggal 14 Januari (penutupan lelang jersey). Mudah-mudahan ada tambah yang lebih besar lagi," harapnya.

Sejauh ini, lelang jersey milik Teja Paku Alam sudah cukup banyak diminati. Terbesar mencapai Rp10 juta yang diketahui diminati akun @aryadillah.

"Bismillah @karawangunitedfc Rp10.000.000. Kami turut berbela sungkawa untuk Almarhum Taufik di Kuansing Riau. Salam hangat untuk para punggawa dan suporter @tornadofcpekanbaru dan inisiator penggalangan dana ini @tejapakualaam. Semangat terus untuk para atlet yang mendedikasikan dirinya untuk persepak bolaan Indonesia. Merdeka," tulisnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Teja paku alam Persib Bandung Liga 1 Appi
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan