Kiper Persija Sudah Melupakan Memori Buruk di Markas Persebaya Musim Lalu

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 24 Agustus 2019
Kiper Persija Sudah Melupakan Memori Buruk di Markas Persebaya Musim Lalu
Kiper Persija Jakarta, Shahar Ginanjar. (Media Persija)

BolaSkor.com - Shahar Ginanjar memiliki pengalaman tidak mengenakkan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), markas Persebaya Surabaya. Pada musim lalu, ketika Persija Jakarta bertandang ke sangkar buaya, gawang Shahar digelontor tiga gol oleh Green Force, julukan Persebaya.

Persija belum pernah menang atas Persebaya pada dua pertemuan di Liga 1 2018 lalu. Saat menjamu Persebaya di Jakarta, kedua tim bermain imbang. Kemudian, ketika Persebaya mendapat giliran menjadi tuan rumah, Persija tumbang. Laga itu dimenangkan Persebaya dengan skor 3-0.

Pada saat itu Persebaya hanya menurunkan satu pemain asing, Otavio Dutra. Meski demikian, Green Force berhasil pesta gol ke gawang Macan Kemayoran.

Baca Juga:

Julio Banuelos Tetap Waspada Meski Persebaya Surabaya Tanpa Lima Pemain Andalan

Persija Jakarta Akhiri Kontrak Bruno Matos dan Steven Paulle

Ketiga gol Persebaya dicetak Osvaldo Haay, Ferinando Pahabol, dan Oktafianus Fernando. Ini menjadi salah satu kemenangan terbesar Persebaya musim lalu.

Setahun berselang, Shahar Ginanjar kembali ke Surabaya. Ia dipastikan tampil sebagai kiper inti pada gim Sabtu (24/8) sore. Shahar menggantikan posisi Andritany yang dipanggil ke Tim Nasional Indonesia. Dalam konferensi pers prapertandingan, Shahar tampak percaya diri.

"Taktik sudah diberikan oleh pelatih. Kami datang ke sini bukan untuk jalan-jalan. Kami menargetkan poin di sini," sebut mantan kiper Persib Bandung dan Mitra Kukar tersebut.

Shahar Ginanjar menambahkan, hasil buruk pada musim lalu tak akan mempengaruhi kepercayaan dirinya. Sebab, ia telah melupakan kenangan buruk itu.

"Masalah hasil musim lalu, itu sudah berlalu bagi saya. Setiap hasil yang lama menjadi pembelajaran untuk saya. Saya tidak memikirkan hasil kemarin," tegasnya. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Shahar ginanjar Persija jakarta Persebaya surabaya Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan