BolaSkor.com - Persik Kediri mulai ambil bagian untuk membantu korban dari Virus Corona (COVID-19). Salah satu pemain Persik Kediri, Fajar Setya Jaya melelang jersey miliknya pada musim lalu saat membela Persik Kediri.

Pemain asal Semarang itu mengaku nantinya hasil dari lelang jersey tersebut aja akan langsung didonasikan untuk kampanye satu hati melawan Corona. Sumbangan tersebut akan diserakan lewat Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI).

“Mulai hari ini saya lelang jersey saya. Nantinya hasil tersebut 100 persen saya sumbangkan untuk membantu korban Virus Corona,” kata Fajar seperti rilis yang diterima BolaSkor.com.

Baca Juga:

Wawan Hendrawan Ingin Ikuti Jejak Buffon dan Cristian Gonzales

Wawan Hendrawan Pernah Dianggap Pemain Bayaran

Fajar memiliki alasan melelang jersey yang digunakannya pada saat melawan Persatu Tuban tersebut. Hal ini dilakukan Fajar lantaran tak kuasa melihat para korban Virus Corona dan para pekerja medis yang berjuang menyembuhkan pasien.

"Meski tidak terjun langsung di garda terdepan, setidaknya ada sumbangsih kecil yang bisa diberikan. Barangkali nanti bisa dipakai untuk membeli masker dan alat lainnya," tambah Fajar.

Lelang jersey tersebut nantinya diunggah lewat akun Instagram Persik Kediri. Fajar mengharapkan, pandemi Corona bisa segera hilang. Maka dari itu, dia juga meminta masyarakat dan Persikmania mematuhi anjuran pemerintah untuk menerapkan physical distancing dan social distancing.

"Mudah-mudahan masalah cepat selesai dan saya berharap Persikmania bisa mematuhi aturan pemerintah untuk melakukan apa yang sudah diperintahkan," pungkasnya.