BolaSkor.com - Teka-teki soal masa depan kiper Persipura Jayapura asal Korea Selatan, Yoo Jae-hoon, akhirnya terjawab sudah. Ia resmi berlabuh ke Mitra Kukar untuk kompetisi Liga 1 musim depan.

"Kiper berpengalaman asal Korea Selatan @yoojaehoon_1 yang sebelumnya membela Persipura Jayapura kini resmi berseragam Mitra Kukar pada kompetisi musim 2018," tulis Mitra Kukar dalam akun Instagram resminya.

"Yoo Jae-hoon telah mengikuti latihan perdana bersama Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Minggu (14/01) sore," tambah keterangan Mitra Kukar.

Sebelumnya, Yoo Jae-hoon sudah mengucapkan salam perpisahan kepada Persipura melalui akun Instagram pribadinya. Yoo Jae-hoon juga sudah bersiap untuk mengikuti turnamen pramusim Piala Presiden 2018 bersama tim Naga Mekes.

Yoo Jae-hoon melengkapi daftar pemain Persipura yang hengkang pada jendela bursa transfer musim 2018. Sebelumnya, tim Mutiara Hitam sudah kehilangan Osvaldo Haay, Ferinando Pahabol, Nelson Alom, dan Ruben Sanadi yang hengkang ke Persebaya Surabaya.

Kemudian paling teranyar ada nama Marinus Manewar. Striker Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017 lalu itu hijrah ke Bhayangkara FC.