Kiper Premier League Merapat ke Timnas Filipina Jelang Hadapi Singapura

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 12 November 2018
Kiper Premier League Merapat ke Timnas Filipina Jelang Hadapi Singapura
Neil Etheridge. (cardiffcityfc.co.uk)

BolaSkor.com - Kiper klub Premier League Cardiff City, Neil Etheridge, merapat ke Timnas Filipina jelang laga pertamanya di Grup B Piala AFF 2018 melawan Singapura di Stadion Panaad, Bacolod, Selasa (13/11). Hal ini diketahui dari unggahan di Instagram Story.

Pada hari ini, Senin (12/11), Neil Etheridge menunjukkan telah berada di Manila. Ia juga menampilkan gambar perjalanan menuju Bacolod.

Selain Neil Etheridge, Daisuke Sato tampak sudah berada di Filipina. Gelandang klub Rumania Sepsi Sfantu Gheorghe itu juga menampilkan perjalanan bersama Neil Etheridge untuk bergabung ke skuat Azkals, julukkan Timnas Filipina.

Neil Etheridge kabarnya berangkat dari Inggris beberapa jam setelah Cardiff City menang 2-1 atas Brighton, Sabtu (10/11). Neil Etheridge tampil sebagai starter.

Neil Etheridge dan Daisuke Sato sebelumnya dimasukkan dalam daftar 29 pemain untuk Piala AFF 2018. Itu sebelum jumlah pemain dikerucutkan Sven-Goran Eriksson menjadi 23.

Namun belum diketahui apakah Neil Etheridge dan Daisuke Sato akan langsung dimainkan oleh Sven-Goran Eriksson, mengingat menempuh perjalanan panjang. Termasuk apakah akan ikut dalam pertandingan melawan Timor Leste (17 November), Thailand (21 November), dan Indonesia (25 November).

Breaking News Filipina Piala AFF 2018 Neil Etheridge
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan