Kiper Thailand Tak Khawatirkan Keamanan saat Bertandang untuk Jumpa Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 07 September 2019
Kiper Thailand Tak Khawatirkan Keamanan saat Bertandang untuk Jumpa Timnas Indonesia
Kiper Timnas Thailand, Siwarak Tedsungnoen. (ThailandNTOfficial)

BolaSkor.com - Kiper Timnas Thailand, Siwarak Tedsungnoen tak mengkhawatirkan keamanan saat bertandang ke Jakarta untuk bertemu dengan Indonesia. Skuat War Elephants akan berhadapan dengan Garuda di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (10/9).

Laga kontra Indonesia merupakan partai kedua di Grup G babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 putaran kedua. Sebelumnya, Timnas Thailand menjamu Vietnam, dengan hasil seri 0-0 yang menutup pertandingan.

Adapun Timnas Indonesia sebelumnya menerima kedatangan Malaysia. Laga di SUGBK menjadi milik Malaysia lewat kemenangan 3-2.

Baca Juga:

Chanathip Songkrasin: Timnas Indonesia Lawan yang Tidak Mudah di Hadapan Suporternya

Thailand Coret Dua Pemain untuk Diganti Jelang Hadapi Timnas Indonesia

Siwarak Tedsungnoen disinggung soal keamanan diperkirakan tak lepas dari ricuh suporter di SUGBK saat Andritany Ardhiyasa dkk. menjamu Malaysia.

"Kami sepenuhnya siap. Bertandang ke Indonesia, kami tahu itu tidak mudah, tapi kami sudah cukup siap. Sementara soal keamanan, saya pikir akan ada petugas yang menjaga kami," kata Siwarak Tedsungnoen dikutip dari SMM Sport.

Timnas Thailand sudah bertolak dari Bangkok menuju Jakarta, Sabtu (7/9) pagi. Skuat War Elephants diperkuat dua wajah baru yakni Anon Amornlerdsak dan Patcharapol Intane.

Anon dan Patcharapol menggantikan Thitiphan Puangjan dan Peeradol Chamrasamee, yang mengalami cedera saat bentrok dengan Vietnam.

"Setelah laga melawan Vietnam, pelatih belum bicara banyak kepada kami. Kami fokus mengembalikan kondisi setelah laga yang sulit."

"Bagi saya, melihat Indonesia dengan tidak biasa. Karena mereka punya keuntungan bermain di kandang dan memiliki banyak penonton juga. Saya ingin fans Thailand tetap memberikan dukungan. Kami akan berjuang semaksimal mungkin dan mencoba mendapatkan tiga poin untuk dibawa ke Thailand," sambungnya.

Thailand Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan