Kiper Timnas Brasil Bocorkan Kondisi Neymar Usai Gagal Kembali ke Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 06 September 2019
Kiper Timnas Brasil Bocorkan Kondisi Neymar Usai Gagal Kembali ke Barcelona
Neymar (Twitter Neymar)

BolaSkor.com - Kiper tim nasional Brasil, Ederson, mengungkapkan kondisi terkini kompatriotnya, Neymar, usai gagal menuju Barcelona. Ederson menegaskan, Neymar dalam keadaan senang.

Kabar kembalinya Neymar ke Barcelona berembus kencang selama bursa transfer musim panas 2019. Maklum, hubungan sang pemain dengan Paris Saint-Germain juga sudah retak setelah insiden absen latihan.

Kendati demikian, Barcelona dan Paris Saint-Germain gagal mencapai kesepakatan. Walhasil, Neymar harus bertahan di Les Parisiens setidaknya hingga bursa transfer musim dingin.

Baca Juga:

LaLiga Berencana Kolaborasi dengan Rekrutan Anyar Persija Jakarta

Berbagai Hal Baru dari LaLiga 2019-2020

Separuh Fans Barcelona Tak Inginkan Neymar Kembali

Neymar

Kejadian tersebut dikabarkan membuat Neymar tertekan. Sebab, ia sudah membulatkan tekad kembali ke Barcelona. Apalagi, sang pemain sudah mendapat penolakan dari suporter PSG.

"Kami hanya bersama dalam satu sesi latihan kemarin. Itu adalah latihan dengan bola. Jadi, saya tidak bisa menjawabnya," ungkap Ederson seperti dilaporkan Fox Sports.

Ederson mengaku melihat Neymar berlatih dengan penuh semangat. Meski demikian, ia tidak bisa memastikan apakah Neymar akan tampil dalam pertandingan.

"Tentu saja Neymar terlihat senang. Namun, saya tidak tahu apakah dia akan tampil. Itu adalah pertanyaan yang harus dijawab Tite. Sebab, dia adalah satu-satunya orang yang bisa menjawab apakah Neymar akan tampil atau tidak.

"Saya tidak bisa bicara soal bursa transfer musim panas karena tak tahu apa yang terjadi. Saya tidak terlalu melihat berita," terang sang kiper.

"Jadi, saya tidak mengetahui bagaimana menjawab pertanyaan tersebut. Namun, yang saya tahu, dia senang berada di timnas Brasil."

Neymar diprediksi akan menjadi andalan timnas Brasil ketika menghadapi Kolombia pada laga uji coba, di Hard Rock Stadium, Sabtu (7/9). Setelah itu, Gabriel Jesus dan kawan-kawan akan menantang Peru (11/9).

Ederson Neymar Barcelona Breaking News Timnas Brasil Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan