Kiper TIRA-Persikabo Waspadai Pergerakan Striker Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 18 Juni 2019
Kiper TIRA-Persikabo Waspadai Pergerakan Striker Persib
Kiper TIRA-Persikabo, Angga Saputro. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Kiper TIRA-Persikabo, Angga Saputro menyatakan kesiapannya menghadapi Persib Bandung di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6). Persiapan yang matang menjadi alasannya.

Menurutnya selama ini, jajaran pelatih yang dikomandoi Rahmad Darmawan terus melakukan evaluasi dalam setiap pertandingan yang dihadapi. Kini segala kekurangan itu sudah diperbaiki dan siap untuk mengalahkan Persib Bandung.

"Persiapan kita sudah sangat bagus. Coach RD (Rahmad Darmawan) sudah mengantisipasi Persib terutama untuk strikernya," ujar Angga di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Baca Juga:

Made Wirawan Optimistis Persib Kalahkan TIRA-Persikabo

Malisic dan N'Douassel Rawan saat Kontra TIRA-Persikabo, Pelatih Persib Enggan Memperingatkan

Angga mengaku sudah mengetahui kemampuan dari striker Persib Bandung yakni Ezechiel N'Douassel. Apalagi striker asal Chad itu sudah dua musim membela tim berjulukan Maung Bandung ini.

"Ezechiel striker bagus, kita sudah antisipasi. Di latihan sudah dilakukan," katanya.

Angga berharap mampu mengatasinya dengan baik. Terlebih dalam dua laga melawan Perseru Badak Lampung FC dan PSM Makassar yang telah dilakoni di Liga 1 2019, gawang yang dijaganya belum pernah kebobolan.

"Yang pasti kita akan berusaha bersama-sama bagaimana caranya agar tidak kemasukan," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Tira Persikabo Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.858

Bagikan