Kiper Vietnam: Timnas Indonesia U-23 Tidak Mengejutkan dan Punya Fisik yang Bagus

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 29 November 2019
Kiper Vietnam: Timnas Indonesia U-23 Tidak Mengejutkan dan Punya Fisik yang Bagus
Kiper Timnas Vietnam U-23, Bui Tien Dung. (VOV)

BolaSkor.com - Kiper Timnas Vietnam U-23, Bui Tien Dung, tak terkejut dengan pencapaian skuat Indonesia U-23 di dua laga awal Grup B SEA Games 2019. Timnas Indonesia U-23 mengakhiri dua laga dengan kemenangan 2-0.

Kemenangan pertama diperoleh saat bertemu dengan Thailand di laga pembuka Grup B. Timnas Indonesia U-23 menang 2-0 lewat gol Egy Maulana Vikri dan Osvaldo Haay.

Timnas Indonesia U-23 melanjutkan hasil positif dengan mengalahkan Singapura di laga kedua, Kamis (28/11). Dua gol dibuat Osvaldo Haay dan Asnawi Mangkualam Bahar.

Baca Juga:

Cetak Gol Lagi dan Bawa Timnas Indonesia U-23 Menang, Osvaldo Haay Bersyukur tapi Enggan Besar Kepala

Pelatih Vietnam Park Hang-seo Berharap Turunkan Tim Terkuat Hadapi Timnas Indonesia U-23

"Saya tidak terkejut dengan kekuatan Timnas Indonesia U-23 karena mereka adalah lawan yang kuat," kata Bui Tien Dung dikutip dari VOV.

Kiper Hanoi FC itu melihat keunggulan dalam Timnas Indonesia U-23. Ia menilai skuat Garuda punya pemain dengan fisik yang bagus.

"Kami telah mempelajari tim ini, mereka punya dasar fisik yang sangat bagus," tambahnya.

Meski begitu, ia memasang target tanpa kebobolan di laga melawan Indonesia. Timnas Vietnam U-23 akan meladeni skuat Garuda di laga ketiga Grup B di Stadion Rizal Memorial, Minggu (1/12).

"Tujuan tim adalah menjaga clean sheet. Untuk kemenangan atas lawan atau tidak itu adalah upaya individu dan kolektif," sambungnya usai sesi latihan di Stadion Rizal Memorial, Jumat (29/11) pagi.

Vietnam Timnas indonesia u-23 SEA Games 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan