BolaSkor.com - Pertandingan melawan India pada laga uji coba dipastikan bakal terpatri dalam diri kiper Yordania, Amer Shafi. Pasalnya, Shafi mencetak gol fantastis pada laga tersebut.

Pada laga internasional yang berlangsung di Yordania tersebut, pertandingan berjalan sengit. India yang menjadi tim tamu tidak ragu-ragu untuk menekan Yordania.

Amer Shafi pun jatuh bangun mengamankan gawang Yordania. Puncaknya terjadi ketika pertandingan tersebut memasuki menit ke-25, Shafi melakukan sebuah penyelamatan.

Setelah memegang bola, Amer Shafi pun melakukan tendangan dari area gawang Yordania. Bola sepakan Shafi pun jatuh memantul tepat di luar area gawang India.

Kiper India, Gurpreet Singh Sandhu, pun terkejut dengan bola sepakan penjaga gawang Yordania tersebut. Bola memantul beberapa kali ke tanah.

Setelah itu, bola meluncur masuk ke gawang yang dikawal oleh Gurpreet Singh Sandu. Padahal, kiper India tersebut sudah mati-matian berlari mengejar bola sepakan Amer Shafi.

Kejadian tersebut pun membuat nama Gurpreet Singh Sandu tercoreng pada laga itu. Padahal, Gurpreet baru menyelamatkan gawang India beberapa saat sebelumnya.

Yordania sempat mendapatkan hadiah tendangan penalti pada awal pertandingan. India beruntung karena Gurpreet menyelamatkan gawang yang dia kawal.

Pertandingan tersebut berlangsung di markas Yordania, Stadion King Abdullah. Tim tuan rumah meraih kemenangan tipis dengan skor 2-1 pada laga itu.