BolaSkor.com - Pelatih asal Portugal, Jose Mourinho, mengirim dukungan untuk mantan tim asuhannya, Inter Milan. Mourinho juga mengindikasikan ke mana dia akan berlabuh.

Jose Mourinho tengah tanpa pekerjaan sejak pertengahan Desember 2018. Saat itu Mourinho didepak dari jabatannya sebagai manajer Manchester United.

Kondisi tersebut membuat Jose Mourinho sempat dikaitkan dengan sejumlah kesebelasan. Termasuk di antaranya adalah Inter Milan yang sempat dia tangani.

Bersama Inter Milan, Jose Mourinho menuai berbagai kesuksesan, termasuk memenangi treble pada musim 2009-2010. Pada akhirnya, La Beneamata menunjuk Antonio Conte.

Baca juga:

Agen Lautaro Martinez Tegaskan Bertahan di Inter Milan

Jose Mourinho Nilai Real Madrid Tepat Pulangkan Zinedine Zidane

Jose Mourinho

Meski begitu, Jose Mourinho mengirimkan dukungan untuk Inter Milan. Bahkan, eks manajer Chelsea itu mengaku yakin I Nerazzurri akan memenangi Scudetto.

"Inter Milan wajib memenangi Scudetto Serie A 2019-2020. Menurut saya, mereka akan mengangkat trofi tersebut," ujar Jose Mourinho kepada Gazzetta dello Sport.

Menariknya, Jose Mourinho mengisyaratkan bakal menangani klub asal Jerman. Sang pelatih mengaku sedang mempelajari Bahasa Jerman di sela menganggur.

"Saat ini, saya tengah mempelajari Bahasa Jerman. Hal itu karena Jerman termasuk satu di antara bahasa yang tidak saya kuasai," Jose Mourinho mengungkapkan.

"Saat ini, saya bisa berbicara dengan Bahasa Inggris, Spanyol, Portugal, Prancis, dan Italia. Setelah itu, saya membuka peluang. Bahkan untuk berkarier di Jerman," pungkasnya.