Kirim Pesan WhatsApp ke Pemain Barcelona, Neymar: Jangan Khawatir, Saya Datang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 23 Juni 2019
Kirim Pesan WhatsApp ke Pemain Barcelona, Neymar: Jangan Khawatir, Saya Datang
Neymar (Zimbio)

BolaSkor.com - Penggawa Paris Saint-Germain, Neymar, dikabarkan telah mengirim pesan pada mantan rekannya di Barcelona. Pemain tim nasional Brasil itu mengatakan akan kembali ke Barcelona.

Neymar dilaporkan menyesal hengkang ke Paris Saint-Germain. Dia merasa, Les Parisiens sulit bersaing di level Eropa. Situasi tersebut membuatnya jauh dari gelar pemain terbaik.

Padahal, Neymar tampil impresif bersama PSG. Penyerang 27 tahun itu mendulang 34 gol dalam 37 penampilan. Meskipun, dalam periode dua tahun di Paris, Neymar juga sering keluar masuk ruang perawatan karena cedera.

Neymar telah memutuskan untuk meninggalkan PSG pada bursa transfer musim panas 2019. Permintaan tersebut telah disetujui PSG. Les Parisiens juga geram dengan aksi sang pemain yang dinilai berlagak seperti bintang.

Baca juga:

Legenda Brasil Punya Syarat Neymar Kembali ke Barcelona

Kejar Neymar, Barcelona dan Real Madrid Tawarkan Uang Plus Pemain

Neymar

Real Madrid adalah satu di antara klub yang tertarik mendatangkan Neymar. Los Blancos menganggap, Neymar adalah pemain yang sempurna untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo. Tidak hanya di dalam lapangan, Neymar juga bisa mengundang keuntungan dari segi bisnis.

Akan tetapi, Neymar rupanya lebih memilih pulang ke Barcelona. Berdasarkan laporan Sports, sang pemain telah mengirim pesan WhatsApp pada penggawa Barcelona. "Jangan khawatir, saya datang," tulis Neymar.

Kendati Neymar ingin kembali ke Barcelona, namun perjalan masih panjang. Sebab, PSG mematok harga 300 juta euro untuk sang megabintang. Barcelona diyakini tidak bersedia mengeluarkan uang sebanyak itu.

Selain itu, sejumlah suporter Barcelona dikabarkan menolak ide kembalinya Neymar. Mereka sudah terlanjur kecewa melihat Neymar angkat kaki pada dua tahun lalu.

Neymar Barcelona Breaking News Bursa transfer LaLiga Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.350

Bagikan