Kirim Surat Ancaman untuk Inter Milan, Mauro Icardi Minta Ganti Rugi 1,5 Juta Euro

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 31 Agustus 2019
Kirim Surat Ancaman untuk Inter Milan, Mauro Icardi Minta Ganti Rugi 1,5 Juta Euro
Mauro Icardi (Zimbio)

BolaSkor.com - Mauro Icardi kembali menyiramkan bensin pada hubungannya dengan Inter Milan. Kali ini, penyerang 26 tahun itu meminta kompensansi sebesar 1,5 juta euro.

Inter Milan telah memutuskan menjual Mauro Icardi pada bursa transfer musim panas 2019. Nerazzurri kecewa dengan sikap sang pemain pada musim lalu. Ketika itu, Icardi mogok bermain usai ban kapten yang ada di tangannya dicabut.

Sejauh ini, Mauro Icardi sudah menerima empat tawaran. Klub yang berminat pada bomber Argentina itu adalah Atletico Madrid, Paris Saint-Germain, Napoli dan AS Monaco. Bahkan, klub terakhir yang disebutkan namanya itu sudah mengirimkan tawaran resmi pada Inter Milan.

Baca Juga:

Puji Debut Romelu Lukaku, Antonio Conte Singgung Nasib Mauro Icardi di Inter Milan

Minat Napoli pada Mauro Icardi Belum Padam

Inter Milan Tak Undang Mauro Icardi ke Makan Malam Tim

Mauro Icardi

Namun, Mauro Icardi dikabarkan telah menepis semua tawaran tersebut. Gianluca Di Marzio mewartakan, Icardi berniat bertahan di Inter Milan dan memperbaiki hubungannya dengan suporter dan tim.

Mauro Icardi melalui pengacaranya telah mengirimkan surat elektronik untuk Inter Milan pada Jumat (30/8) waktu setempat. Inti dari surat tersebut adalah penegasan jika Icardi tidak ingin meninggalkan Inter Milan.

Selain itu, Icardi juga meminta kompensansi dari absennya pada beberapa laga terakhir. Eks Barcelona itu menginginkan dana 1,5 juta euro. Icardi juga meminta segera disertakan kembali dalam rencana tim.

Aksi Icardi tersebut membuat bola salju semakin deras meluncur. Bahkan, media di Italia menyebut pergerakan Icardi itu sengaja dilakukan demi membuka jalan pergi ke Juventus. Sebab, selama ini La Beneamata menutup pintu untuk La Vecchia Signora.

Sebelumnya, Inter Milan sudah membuka kans untuk melepas Icardi dengan status pinjaman. Kabarnya, Atletico Madrid bersedia meminjam dengan opsi tebus pada angka 70 juta euro. Namun sebelum itu, Inter ingin Icardi menambah masa bakti paling tidak satu tahun lagi.

Dengan begitu, masa depan Mauro Icardi masih terus bergulir hingga bursa transfer ditutup pada 2 September. Jika Icardi hengkang, Inter ingin menggunakan dana dari hasil penjualan untuk memboyong gelandang anyar. Satu nama yang beredar adalah Sergej Milinkovic-Savic.

Mauro icardi Inter Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan