Kisah Cristiano Ronaldo dengan Manchester United Sudah Tamat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 20 Juli 2022
Kisah Cristiano Ronaldo dengan Manchester United Sudah Tamat
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Jurnalis asal Inggris, Piers Morgan, memprakirakan Cristiano Ronaldo tidak akan bermain lagi untuk Manchester United. Juru berita yang dikenal dekat dengan Ronaldo itu mengatakan sang bintang merasa kariernya di Man United sudah tamat.

Hingga saat ini masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United masih simpang siur. Sejumlah media mengatakan Ronaldo ingin angkat kaki dari Old Trafford.

Apalagi, hingga sejauh ini Ronaldo juga belum menunjukkan batang hidungnya di latihan pramusim Manchester United. Ronaldo beralasan sedang menghadapi masalah pribadi.

Baca Juga:

Alasan Erik Ten Hag Pertahankan Harry Maguire sebagai Kapten Manchester United

Menilik 3 Hal Menarik dari Performa Harry Maguire Kontra Melbourne Victory

Mapan dan Sukses, Harry Maguire Tetap Dipilih Erik ten Hag sebagai Kapten Manchester United

Menurut Morgan, dengan kondisi saat ini, sulit melihat Ronaldo akan bermain lagi untuk Manchester United. Dengan ambisi yang masih berkorbar, Ronaldo ingin mencari klub dengan peluang juara lebih besar.

"Banyak yang menghubungi saya pekan lalu. Menurut saya, kecil kemungkinan Ronaldo akan melakoni pertandingan lagi untuk Manchester United. Menurut saya, Ronaldo sudah melupakan," kata Morgan seperti dilaporkan talkSPORT.

"Jika berada di posisinya dan memasuki akhir karier, katakanlah Anda ingin meraih gelar besar dan harus mempertimbangkan situasi. Apakah Anda akan bertahan di Manchester United?" sambungnya.

"Saya menilai, Ronaldo merasa struktur klub dari atas ke bawah tidak benar. Pandangan tersebut tidak ditujukan kepada Erik ten Hag. Ronaldo menaruh hormat kepadanya. Sikap itu adalah cerminat posisi Manchester United saat ini."

Namun, Cristiano Ronaldo juga kesulitan mencari klub yang mau menampungnya. Chelsea dan Bayern Munchen yang mendapatkan penawaran memilih menolak, Keduanya merasa tidak butuh Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan