Kisah Cristiano Ronaldo dengan Manchester United Tetap Berlanjut Musim Depan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 26 Juni 2022
Kisah Cristiano Ronaldo dengan Manchester United Tetap Berlanjut Musim Depan
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Masa depan Cristiano Ronaldo sering menjadi pertanyaan besar pada bursa transfer musim panas ini. Namun, pakar bursa transfer dengan akurasi tinggi, Fabrizio Romano, memastikan Ronaldo tetap bertahan di Manchester United.

Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United pada musim panas lalu. Sebelumnya, mantan pemain Sporting CP itu berkelana ke Real Madrid dan Juventus. Ronaldo meneken kontrak berdurasi dua tahun.

Pada saat itu, tidak sedikit yang meragukan kemampuan Ronaldo. Penyerang 37 tahun itu dianggap sudah habis dan tidak akan bisa bersaing di sepak bola Inggris yang dikenal cepat.

Baca Juga:

Bursa Transfer Masih Sepi, Ada Apa dengan Manchester United?

Hari Berlalu, Manchester United Belum Juga Kirim Penawaran Baru

Manchester United dan Barcelona Siap Bertemu Bahas Transfer Frenkie de Jong

Namun, Ronaldo membuktikannya dengan tampil gemilang di dalam lapangan. Ronaldo mengemas 24 gol dalam 38 pertandingan bersama Man United. Posisi Man United diyakini akan semakin merosot jika Ronaldo tidak ada.

Akan tetapi, catatan apik itu tidak menjadi garansi Ronaldo bertahan bersama Setan Merah. Kedatangan Erik ten Hag sebagai manajer menimbulkan spekulasi Ronaldo akan hengkang. Sebab, Ronaldo diyakini tidak masuk dalam rencana Ten Hag.

Teranyar, Ronaldo diisukan akan dijadikan alat bagi Manchester United mendapatkan Robert Lewandowski. Meskipun, kabar tersebut telah dibantah FC Hollywood.

Menanggapi kabar masa depan Ronaldo di Manchester United yang masih abu-abu, Fabrizio Romano memberikan penjelasan. Ia meyakini Ten Hag ingin Ronaldo bertahan.

"Jendela transfer masih panjang. Banyak hal bisa berubah. Namun, Manchester United jelas tentang Cristiano Ronaldo," tulis Romano di Twitter.

"Dia dianggap tidak untuk dijual. Tidak ada pembicaraan yang sedang berlangsung untuknya. Man United dan Ten Hag sama-sama ingin Ronaldo bertahan dan mengharapkannya menjadi bagian dari tim."

Manchester United diyakini akan mencari penyerang baru untuk menemani Cristiano Ronaldo. Sebelumnya, The Red Devils gagal memboyong Darwin Nunez yang lebih memilih bergabung dengan Liverpool.

Cristiano Ronaldo Breaking News Manchester United Isu Transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.487

Bagikan