BolaSkor.com - Pembalap F1, Lewis Hamilton, mengungkapkan sempat beberapa kali berdiskusi dengan Ferrari soal kemungkinan bergabung. Namun, Hamilton menyebut dirinya dan Ferrari tidak pernah berjodoh.

Masa depan Hamilton di F1 masih menjadi tanda tanya. Padahal pembalap asal Inggris Raya itu baru saja memenangi gelar F1 ketujuh sepanjang kariernya.

Kontrak Hamilton dengan Mercedes akan berakhir di pengujung musim 2020. Andai ingin pindah pun posisinya cukup sulit karena tim lain sudah memiliki pembalap.

Baca Juga:

Kurang Jam Terbang, Leclerc dan Verstappen Disarankan Banyak Belajar

Jangan Hanya Bagus di Satu Trek, Ferrari

Hamilton pun menerima pertanyaan soal Ferrari. Rupanya, penggemar Ayrton Senna itu sempat beberapa kali duduk satu meja dengan tim kuda jingkrak itu.

"Saya dan Ferrari sempat berbincang beberapa kali. Namun, kami tidak lanjut karena tidak ada kesepahaman di atas meja dan mereka bukan jodoh saya," kata Hamilton.

"Posisi kami tidak pernah bertemu. Menurut saya, waktu adalah hal yang penting dan itu menjadi alasan kami tidak cocok. Dalam beberapa tahun terakhir, kontrak saya berbeda dari pembalap lain."

"Sebelum bergabung dengan Mercedes, saya ingin mencari jati diri. Kami sepakat untuk saling membantu ketika itu. Akhirnya, saya bergabung dengan mereka," imbuhnya.

Kombinasi Hamilton dan Mercedes ternyata terbukti paten. Keduanya berhasil memenangi enam gelar juara dunia F1 dalam tujuh musim terakhir.