Kisah Gol Indah Daniel Sturridge: Rabu Gagal, Sabtu Berhasil

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 30 September 2018
Kisah Gol Indah Daniel Sturridge: Rabu Gagal, Sabtu Berhasil
Daniel Sturridge (Zimbio)

BolaSkor.com - Pilar Liverpool, Daniel Sturridge, mengomentari gol indahnya ke gawang Chelsea saat kedua tim saling bersua pada laga lanjutan Premier League 2018-2019, di Stamford Bridge, Sabtu (29/9). Sturridge mengungkapkan, gol tersebut masih memiliki hubungan dengan pertandingan sebelumnya pada Rabu (26/9).

Duel Chelsea kontra Liverpool berjalan menarik. Total, kedua tim menciptakan 23 upaya di mana 10 di antaranya mengarah ke gawang.

Chelsea unggul terlebih dahulu melaui akhir Eden Hazard pada menit ke-25. Adapun tendangan jarak jauh Sturridge pada menit ke-89 menghindarkan The Reds dari kekalahan.

Sturridge mengatakan, gol itu berawal dari rasa percaya diri yang didapati usai tembakannya saat bersua Chelsea pada ajang Piala Liga Inggris Rabu lalu membentur tiang. "Tepat sekali," ujar Sturridge.

"Saya hanya berusaha bermain pada posisi itu untuk mendapat bola dan pemain seperti Xherdan Shaqiri selalu tampil maksimal di depan. Jadi, saya hanya mencoba menciptakan peluang sebanyak mungkin," ungkap Sturridge seperti dicuplik laman resmi klub.

"Saya melihat Kante datang dan melakukan sentuhan. Saya tidak terlalu memikirkannya dan hanya menendang," imbuh sang pemain.

Kendati tak mendapatkan tempat utama pada tim utama Liverpool, namun Sturridge punya catatan gol yang tak buruk. Sejauh ini, pemain asal Inggris tersebut mencetak empat gol dalam tujuh laga.

Daniel Sturridge Breaking News Liverpool
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan