Kisah Hj Rahmah: Jakmania Berkursi Roda yang Akhirnya Bertemu Gubernur DKI Anies Baswedan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 21 Februari 2018
Kisah Hj Rahmah: Jakmania Berkursi Roda yang Akhirnya Bertemu Gubernur DKI Anies Baswedan
Hj Rahmah saat ikut pawai Persija Jakarta juara Piala Presiden 2018. (Instagram Persija Jakarta)

BolaSkor.com - Keberhasilan Persija Jakarta meraih gelar juara Piala Presiden 2018, disambut suka cita oleh puluhan bahkan ratusan ribu The Jakmania. Tua-muda sampai lelaki-perempuan turun ke jalan menyambut kesuksesan Persija Jakarta menjadi juara Piala Presiden 2018. Hal itu terlihat ketika pawai Persija Jakarta juara Piala Presiden 2018, Minggu (18/2) lalu.

Di balik pawai yang meriah, tersimpan kisah penuh semangat dan haru. Ada sosok ibu yang memakai atribut Persija Jakarta turun ke jalan merayakan keberhasilan Persija Jakarta merebut gelar juara Piala Presiden 2018.

Tidak pada umumnya, sosok ibu tersebut turun ke jalan dengan kursi roda. Tanpa mengenal lelah, ia terus bersemangat mengikuti pawai Persija Jakarta juara Piala Presiden 2018.

Sosok ibu tersebut sempat viral di dunia maya. Ternyata sosok ibu tersebut bernama Hj Rahmah. Ia merupakan warga Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Hj Rahmah saat ikut pawai Persija Jakarta juara Piala Presiden 2018. (Instagram Persija Jakarta)

Banyak kata dercak kagum keluar dari masyarakat tentang perjuangan Hj Rahmah ikut pawai Persija Jakarta juara Piala Presiden 2018.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, yang mengetahui tentang viral-nya Hj Rahmah, langsung mengundang beliau ke Balai Kota Jakarta, Selasa (20/2) kemarin.

Hj Rahmah bertemu dengan Gubenur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Instagram Anies Baswedan)

”Saya sangat senang bisa bertemu dengan Ibu Rahmah yang diantar Bang @kojekrapbetawi. Dia bercerita bahwa dirinya sudah menjadi penggemar @persijajkt sejak tahun 1960-an hingga sekarang. Saat muda, beliau selalu menonton Persija dengan suaminya,” tulis Anies, dalam akun Instagram pribadinya.

”Meski sudah duduk di kursi roda karena mengalami masalah tulang, tak menyurutkan niat Ibu Rahmah untuk terus mendukung Persija. Semangat dari Ibu Rahmah untuk mendukung Persija patut ditiru oleh The Jakmania yang lain."

Persija jakarta Anies Baswedan Jakmania The jakmania Piala Presiden 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan