BolaSkor.com - Real Madrid dan Carlo Ancelotti resmi kembali bersama pada musim ini. Rupanya, ada cerita unik di balik kembalinya Don Carlo ke Santiago Bernabeu.

Carlo Ancelotti mengambil tantangan besar dengan menerima tawaran menukangi Everton pada Desember 2019. Ancelotti yang dikenal punya cerita manis dengan sejumlah klub besar bersedia membantu Everton bersaing di papan atas.

Baca Juga:

Ancelotti Akui Madrid Susah Payah Raih Kemenangan

Bintang Kemenangan Real Madrid Selain Karim Benzema

Ancelotti Bocorkan Cara Maksimalkan Potensi Vinicius Junior

Pada musim 2020-2021, Ancelotti membawa The Toffees berada di papan tengah. Hasil tersebut membuat sang pelatih ingin mencari pemain anyar untuk meningkatkan kualitas Everton.

Berdasarkan laporan AS, Ancelotti menghubungi relasinya di Real Madrid, Jose Angel Sanchez, yang menjabat sebagai manajer umum. Ancelotti menanyakan sejumlah pemain Madrid yang bisa diboyong ke Everton.

Menariknya, Ancelotti juga menanyakan apakah El Real sudah menemukan pengganti Zinedine Zidane. Mendengar jawaban Madrid belum menemukan pengganti, Ancelotti menawarkan diri. "Anda sudah menemukannya," jawab Ancelotti.

Sejak saat itu, komunikasi antara kedua kubu mulai intens. Pada akhirnya, Ancelotti memutuskan kembali ke Madrid setalah hanya 18 bulan melatih Everton.

Tugas Ancelotti adalah membawa Madrid kembali berjaya di kancah domestik dan Eropa. Saat ini, Madrid menempati posisi kedua klasemen sementara dengan meraih 27 poin dari 12 laga.