Kisah Konyol Pemain Baru Borneo FC Saat Membela Real Madrid

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 18 Januari 2018
Kisah Konyol Pemain Baru Borneo FC Saat Membela Real Madrid
Pemain Borneo FC, Julien Faubert saat membela Real Madrid. (Marca)

BolaSkor.com - Borneo FC telah resmi mendapatkan mantan pemain West Ham United dan Real Madrid, Julien Faubert. Pemain asal Prancis itu disinyalir dikontrak selama satu musim dengan opsi perpanjangan oleh Borneo FC.

Namun, Julien Faubert pernah mempunyai kisah konyol saat membela Real Madrid. Pertama, Julien Faubert pernah absen latihan karena salah melihat jadwal. Julien Faubert menyangka jadwal latihan Real Madrid libur.

Kedua, Julien Faubert pernah tertidur di bench pemain Real Madrid. Saat itu, Real Madrid menjamu Villareal dalam laga lanjutan La Liga Spanyol 2009.

Julien Faubert sendiri dalam wawancaranya bersama FourFour Two tidak menyebut sedang tidur. Ia hanya bosan karena kerap kali menghuni bangku cadangan Real Madrid.

Julien Faubert (kanan) tertidur di bench pemain Real Madrid. (Daily Mail)

"Saya hanya memejamkan mata karena bosan. Lalu wartawan mengambil gambar saya dan bilang saya tidur! Saya tidak tidur di bangku cadangan, saya lebih memilih tidur di kasur," ucap Faubert.

Sebagai seorang pemain sayap, Julien Faubert cemerlang ketika membela Bordeaux dan West Ham United masing-masing dengan catatan 99 penampilan (2004-2007) dan 89 penampilan (2007-2012).

Kariernya meredup ketika pindah ke Real Madrid. Pada 2009, ia hanya menjadi penghangat kursi cadangan.

Ia kemudian gabung ke Elazigspor sebelum kembali ke Bordeaux dan kemudian membela Kilmarnock. Klub Finlandia, Inter Turku menjadi klub terakhir pemain 34 tahun sebelum merapat ke Borneo FC.

Julien Faubert Real Madrid Borneo FC
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan