Kisah Kristian Liem Bersama Satria Muda Tak Boleh Seperti Carmelo Anthony

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 15 November 2018
Kisah Kristian Liem Bersama Satria Muda Tak Boleh Seperti Carmelo Anthony
Kristian Liem (BolaSkor/Andhika Putra)

BolaSkor.com - Presiden klub Satria Muda Pertamina Jakarta, Erick Thohir, berharap Kristian Liem tak meniru Carmelo Anthony. Liem sebisa mungkin harus bisa menyatu dengan tim barunya saat ini.

Nasib Anthony bersama Houston Rockets di NBA saat ini masih dalam tanda tanya besar. Pihak klub dikabarkan ingin memutus kontrak Anthony setelah rentetan kekalahan yang dialami pasukan Mike D'Antoni tersebut.

Drama kepindahan Anthony sudah terjadi sejak musim panas lalu. Mantan pemain New York Knicks itu bahkan disebut-sebut membeli kontraknya sendiri agar bisa bergabung dengan James Harden dan Chris Paul.

"Situasi Melo terjadi karena tim merasa ada yang tidak cocok. Ini yang harus dipastikan, penting bagi Liem untuk menyatu dengan Satria Muda," ujar Erick.

Liem didatangkan Satria Muda Pertamina Jakarta setelah kontraknya tak diperpanjang Stapac Jakarta. Kehadiran Liem diharpkan bisa menggantikan peran Christian Ronaldo Sitepu yang memutuskan gantung sepatu.

"Kami perlu pemain tinggi setelah Dodo (sapaan akrab Ronaldo Sitepu) pensiun. Kami berharap Liem bisa tampil tahun depan dan menyesuaikan gaya bermainnya dengan pola Satria Muda," Erick, eks presiden tim Serie A Italia, Inter Milan itu mengungkapkan.

Liem merupakan satu di antara dua pemain anyar Satria Muda Pertamina Jakarta. Klub asuhan Youbel Sondakh itu menambahkan satu pemain lain yakni Kelvin Tirta Sanjaya lewat IBL Draft.*

Breaking News Indonesia Satria Muda Pertamina Jakarta Basket IBL
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan