BolaSkor.com - Saat berada di Real Madrid, Cristiano Ronaldo adalah seorang "raja" atau bahkan "Dewa". Tidak ada yang berani mengusik pemain yang menjadi sumber utama gol Real Madrid.

Pada pengujung musim 2017-18, Real Madrid sudah dipastikan gagal menjadi juara LaLiga. Akan tetapi Los Blancos masih sangat berpeluang di ajang Liga Champions. Karena itulah, Real Madrid tetap berlatih keras demi sukses di kancah Eropa.

Baca Juga:

Kisah Cristiano Ronaldo Jadi Kapten di Manchester United

Juventus Berencana Pertahankan Cristiano Ronaldo hingga Usianya Mencapai 39 Tahun

Seperti dilansir Marca, dalam sebuah sesi latihan di pusat latihan Valdebebas, pelatih Madrid Zinedine Zidane memecah skuatnya menjadi dua tim untuk melakukan simulasi pertandingan. Seperti biasanya, beberapa pemain muda Madrid ikut dalam sesi latihan ini.

Layaknya pertandingan, permainan berjalan sengit. Pada suatu titik, Cristiano Ronaldo berusaha mengejar bola liar. Pemain muda Madrid bernama Manu Hernando berusaha menyaingi Ronaldo mengejar bola.

Hernando, yang jebolan akademi Madrid, akhirnya melakukan ganjalan kepada sang megabintang, sebuah tekel yang terlambat. Ronaldo langsung terjatuh mencium tanah.

Terlihat jelas Ronaldo tidak bisa menahan amarahnya kepada sang pemain muda, yang sudah berulang kali meminta maaf kepada sang bintang.

Bagi Hernando, itulah saat terakhir dia berlatih bersama skuat utama Real Madrid. Zidane tidak pernah lagi meliriknya.

Seperti diketahui, pada musim panas berikut Ronaldo memutuskan meninggalkan Madrid untuk bergabung dengan Juventus di Serie A Italia. Meski demikian, nasib Hernando tidak berubah.

Pemain muda yang berposisi bek tengah itu bahkan tidak dilibatkan dalam tur pramusim Madrid di Amerika Serikat. Klub mengumumkan Hernando kala itu sedang dibekap cedera.

Pada Januari 2020, Hernando dipinjamkan Madrid ke Racing Santander. Hingga kompetisi di Spanyok ditunda karena virus corona, Hernando baru dua kali tampil di LaLiga bersama Santander.

Hernando, yang kontraknya bersama Madrid akan habis pada 2021, tercatat baru sekali tampil bersama Madrid. Itupun dalam laga tidak resmi ketika El Real melawan Manchester United di ajang uji coba pada 2017.