Kisah Marc Klok Perjuangkan Bisnisnya di Tengah Pandemi COVID-19

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 08 November 2020
Kisah Marc Klok Perjuangkan Bisnisnya di Tengah Pandemi COVID-19
Marc Klok. (Media Persija Jakarta)

BolaSkor.com - Pandemi COVID-19 yang ada di Indonesia tidak menghalangi orang untuk berhenti melakukan inovasi untuk tetap menjaga bisnisnya agar bisa terus berjalan. Tidak terkecuali juga untuk para pemain sepak bola yang memiliki bisnis.

Pandemi COVID-19 ini memang memberikan dampak yang luar biasa untuk para pesepak bola di Indonesia. Tidak adanya kompetisi mereka harus memutar otak agar tatap mendapatkan penghasilan, salah satu caranya adalah mengembangkan bisnis yang mereka miliki.

Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok pun mengaku meski sulit namun saat ini bisnis yang dijalani olehnya masih berjalan dengan sangat baik. Bahkan untuk mengisi kekosongannya selain dengan latihan, Klok pun melakukan inovasi untuk bisnisnya tersebut.

Baca Juga:

Marc Klok Tak Anggap Penundaan Liga 1 sebagai Waktu untuk Berlibur

Salman Alfarid Akui Dapat Banyak Pelajaran dari Para Senior di Persija

"Great. Meskipun kita berada di situasi sulit, situasi pandemi, kreativitas dan jiwa pejuang kita tidak boleh berhenti. Saya justru menemukan ide-ide baru untuk mengembangkan bisnis saya," kata Klok ketika dihubungi oleh BolaSkor.com.

Salah satu inovasi yang dilakukan oleh mantan pemain PSM Makassar tersebut adalah dengan mengeluarkan salah satu program makanan untuk para atlet. Lewat produk ini Klok ingin masyarakat tahu bahwa nutrisi sangat penting untuk tubuh terutama untuk para atlet.

"Saya akan meluncurkan juga segera MK Protein Bar. Ikuti saja perkembangannya di media sosial saya. Melalui “MK Protein Bar” saya ingin menciptakan kesadaran masyarakat, terutama atlet, akan nutrisi yang tepat dan betapa pentingnya hal ini untuk mencapai tujuan," tambahnya.

Di sisi lain, saat ini kebahagiaan juga tengah menyelimuti pemain kelahiran Amsterdam itu. Setelah mendapat lampu hijau menjadi Warga Negara Indonesia (WNI), Klok akan segera menjadi seorang ayah.

Kabar baik ini diumumkan Marc Klok melalui unggahan video di akun Instagram pribadinya @marcklok. Tampak Klok dan sang kekasih, Cacharel sedang bergembira menyambut sang buah hati.

"Sangat senang dan bangga sesaat lagi saya akan menjadi seorang Ayah. Saya akan memberikan segalanya untuk anak saya dan istri," pungkas Klok.

Persija jakarta Marc Klok Liga 1 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan