BolaSkor.com - Anthony Martial dan Donny van de Beek memang telah pergi meninggalkan Manchester United. Namun kisah keduanya di Old Trafford belum benar-benar berakhir.

Kedua pemain tersebut hengkang dari Manchester United dengan status pinjaman pada bursa transfer musim dingin kemarin. Martial ke Sevilla, sedangkan Van de Beek menuju Everton.

Meski begitu, Manchester United tidak melampirkan opsi pembelian permanen dalam paket peminjaman. Martial dan Van de Beek dipastikan harus kembali pada musim panas mendatang.

Baca Juga:

Manchester United Mulai Hilangkan Greenwood

Tak Takut Rugi, Manchester United Pilih Pertahankan Jesse Lingard

Greenwood Berulah, Jesse Lingard Kena Imbasnya

Donny van de Beek dan Anthony Martial

Menurut laporan ESPN, Manchester United punya alasan kuat tak menyertakan opsi pembelian permanen kepada keduanya. Itu karena Martial dan Van de Beek masih berpeluang masuk proyek jangka panjang klub.

Secara usia, Martial dan Van de Beek memang masih relatif muda. Namun keduanya harus menunjukkan performa terbaik selama masa peminjaman untuk kembali dipakai Manchester United.

Sosok manajer anyar Manchester United juga akan menentukan masa depan Martial dan Van de Beek. Pria yang baru akan ditunjuk pada musim panas mendatang punya wewenang untuk mempertahankan atau melepas keduanya.

Di sisi lain, Martial dan Van de Beek juga terbuka untuk kembali ke Manchester United. Namun mereka tentu ingin mendapat jaminan kesempatan bermain yang lebih banyak di bawah asuhan manajer baru.

Petinggi Manchester United dikabarkan sudah punya lima nama yang dipersiapkan untuk menjadi manajer permanen. Mauricio Pochettino dan Erik ten Hag termasuk dalam daftar tersebut.