BolaSkor.com - Laga Juventus kontra Inter Milan pada leg kedua semifinal Coppa Italia 2020-2021 diwarnai perseteruan Andrea Agnelli dan Antonio Conte. Kedua sosok itu ternyata punya cerita kurang baik di masa lalu.

Dalam laga yang berlangsung di Allianz Stadium, Rabu (10/1) dini hari WIB, Juventus dan Inter bermain imbang 0-0. Hasil tersebut sudah cukup mengantar Bianconeri ke final.

Usai laga, Agnelli yang berada di tribun kehormatan tampak memaki Conte. Hal itu kemudian dibalasnya dengan acungan jari tengah.

Baca Juga:

Juventus 0-0 Inter: Unggul Agregat Gol, Bianconeri Melaju ke Final

Andrea Pirlo Klaim Sukses Redam Serangan Inter Milan

Ejekan Presiden Juventus yang Berujung Acungan Jari Tengah dari Conte

Antonio Conte dan Andrea Agnelli

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, perseteruan kedua sosok tersebut berlanjut di lorong stadion. Agnelli dan Conte nyaris berkelahi.

Hal ini tentu mengejutkan mengingat Conte punya sejarah panjang bersama Juventus. Ia merupakan mantan pemain dan pelatih yang sukses mempersembahkan trofi.

Namun hubungan Agnelli dan Conte ternyata sudah memanas sejak musim panas 2014. Hal itu berawal dari pengunduran diri sang pelatih pada 15 Juli.

Conte mundur setelah mempersembahkan tiga Scudetto. Masalahnya, ia melakukan hal tersebut ketika Juventus baru memulai masa pramusim.

Kondisi tersebut membuat marah Agnelli karena harus direpotkan untuk mencari pelatih pengganti. Sosok Massimiliano Allegri kemudian diperkenalkan sebagai juru taktik anyar Juventus dua hari berselang.

Bersama Allegri, Juventus sukses mempertahankan dominasinya di Serie A. Mantan pelatih AC Milan itu bahkan mampu membawa Si Nyonya Tua dua kali ke final Liga Champions meski berakhir tragis.

Kesuksesan Allegri tersebut dijadikan Agnelli sebagai momentum untuk menyindir Conte. Namun sang mantan pelatih juga langsung membalasnya.

Pada 2019 saat Allegri dipecat, direksi Juventus mengapungkan wacana untuk memulangkan Conte. Namun iede tersebut ditolak oleh Agnelli yang kemudian menunjuk Maurizio Sarri.

Kebencian yang sudah dipendam dalam waktu bertahun-tahun lamanya akhirnya meledak usai laga Juventus kontra Inter. Conte memang membuat marah Agnelli karena memutuskan menerima pinangan Inter yang notabene rival abadi klubnya.