Kisah Perpanjangan Kontrak 10 Hari Sriwijaya FC dengan Manuchekhr Dzhalilov

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 03 Desember 2018
Kisah Perpanjangan Kontrak 10 Hari Sriwijaya FC dengan Manuchekhr Dzhalilov
Skuat Srwiijaya FC. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Manajemen Sriwijaya FC resmi memperpanjang kontrak pemain asal Tajikistan Manuchekhr Dzhalilov. Akan tetapi, pemain terbaik AFC ini bukan diperpanjang satu musim melainkan 10 hari.

Hal itu menyusul kontrak Dzhalilov yang ternyata berakhir 30 November. Artinya, kontrak Dzhalilov berakhir saat laga melawan Arema FC di Kanjuruhan, Malang, Minggu (9/12) nanti.

"Dulu waktu nego kontrak berakhir 30 November, karena liga dijadwalkan berakhir tanggal segitu. Akan tetapi karena Liga 1 ada perubahan dari tanggal 7 jadi 9 Desember, kemarin sudah ada pembicaraan, kita tambah durasi sampai Liga saja," ujar Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Hendri Rizal Darmawan.

Baca Juga:

Alfredo Vera Sebut Kunci Sukses Sriwijaya FC Menang atas Mitra Kukar

Manajer Sriwijaya FC Mengaku Pemainnya Pernah Ingin Disuap demi Match Fixing

Sriwijaya FC 3-1 Mitra Kukar, Zona Degradasi Makin Seru

Manuchekhr Dzhalilov saat berlatih bersama Sriwijaya FC. (BolaSkor.com/Dzakira)

Ia mengatakan, seluruh pemain habis kontrak rata-rata Desember nanti. Kecuali Manuchekhr Dzhalilov yang memang habis kontrak pada 30 November mendatang.

Pemain lain bisa turun memperkuat Sriwijaya FC di Piala Indonesia. Sementara, Dzhalilov besar kemungkinan bakal absen, jika laga Piala Indonesia baru dimainkan lagi setelah 10 Desember.

"Karena kita kontrak pemain ada yang sampai Desember dan ada juga yang November. Tapi karena selesainya di Desember, tidak ada masalah sampai kontrak pemain," tegasnya.

"Jadwal sebelumnya, kita main tanggal 11. Tapi karena ada perubahan dari tanggal 7 ke 9, berarti jadwal Piala Indonesia juga mengalami penyesuaian terhadap Liga Indonesia," jelasnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Manuchekhr Dzhalilov Sriwijaya fc Breaking News Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan