Kisah Sepatu Pertama Evan Dimas, Harganya Rp20 Ribu

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 07 September 2020
Kisah Sepatu Pertama Evan Dimas, Harganya Rp20 Ribu
Evan Dimas Darmono. (Media Persija)

BolaSkor.com - Gelandang Persija Jakarta, Evan Dimas Darmono, memiliki cerita unik dalam perjalanan karier sepak bolanya. Siapa sangka pemain yang berhasil memberikan gelar juara Piala AFF U-19 2013 lalu itu membeli sepatu sepak bola pertamanya sebesar Rp20 ribu.

Cerita ini bermula ketika Evan Dimas berlatih di Sekolah Sepak Bola (SSB). Evan mengaku saat itu dibelikan sepatu seharga Rp20 ribu oleh sang ibunda, Ana Darmono. Kejadian tersebut itu tidak bisa dilupakan oleh Evan Dimas.

Hingga sampai saat ini, Evan Dimas pun masih membekas dalam ingatan mengenai sepatu pertamanya yang dimilikinya tersebut. Sayangnya, sepatu itu sudah tidak disimpan lagi oleh Evan Dimas.

Baca Juga:

Sudah Nyaman, Evan Dimas Buka Peluang Bertahan Lama di Persija

Andres Iniesta Jadi Sosok Inspirasi Evan Dimas Memilih Nomor Punggung

"Waktu itu saya pertama kali ikut SSB. Sepatu pertama sata itu dibelikan oleh ibu saya, beliau membeli sepatu tersebut di daerah Manukan, Surabaya," kata Evan Dimas seperti dikutip dilansri dari YouTube PersijaTV.

"Saya ingat kalau tidak salah sepatunya itu Diadora. Harganya itu antara sekitar Rp15 ribu hingga 20 ribu rupiah gitu. Tapi sayang sepatu itu sudah tidak ada," tambah pemain yang pernah meraih gelar juara Liga 1 bersama Bhayangkara FC pada tahun 2017 silam.

Evan Dimas memang menjadi andalan Persija untuk Liga 1 2020. Mantan pemain Selangor FA ini bergabung sejak 11 Januari 2020 lalu dan dikontrak selama satu musim ke depan. Jika performa pemain asal Surabaya itu memuaskan, manajemen Persija akan memperpanjang kontrak Evan Dimas.

Sementara, saat ini Persija tengah melakukan persiapan untuk mengarungi kelanjutan Liga 1 2020. Lanjutan Liga 1 ini akan digelar di Pulau Jawa. Nantinya Persija akan menggunakan Stadion Sultan Agung, Bantul pada lanjutan Liga 1 2020.

September Steptember Persija jakarta Liga 1 Evan Dimas Darmono Breaking News
Posts

4.871

Bagikan