Kisah Tak Berujung Stephen Curry dan Warriors

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 09 Desember 2020
Kisah Tak Berujung Stephen Curry dan Warriors
Stephen Curry (Zimbio)

BolaSkor.com - Penggawa Golden State Warriors, Stephen Curry, mengucap janji setia bagi timnya. Curry mengaku berharap bisa pensiun sebagai pemain Warriors.

Curry merupakan pilihan ketujuh Warriors pada NBA Draft 2009. Selama membela Warriors, pebasket berusia 32 tahun itu tiga kali memenangi cincin NBA.

Sayangnya NBA 2019-2020 tidak berjalan lancar untuk Curry dan Warriors. Cedera yang dia derita bersama Klay Thompson membuat timnya gagal lolos ke playoff NBA.

Baca Juga:

Ucapan Kyrie Irving yang Bikin LeBron James Baper

Mimpi Mavericks Duetkan Nikola Jokic dengan Luka Doncic

Beruntung bagi Warriors, Curry telah berjanji ingin pensiun di Warriors. Kini, kedua belah pihak tinggal membicarakan mengenai perpanjangan kontrak.

"Kami telah berdiskusi. Semuanya sudah siap saat ini. Saya telah berbicara dengan Warriors untuk bertahan di sini selama mungkin," ujar Curry.

"Tentu saja saya berkomitmen dengan Warriors dan paham saya harus melakukan ini demi karier saya dan tim. Kami telah saling memahami. Tujuan saya adalah pensiun di Warriors."

"Saya ingin Warriors menjadi lebih kompetitif. Saya ingin kami berada di situasi bersaing memperebutkan gelar setiap tahun. Saya ingin menjadi bagian dari itu," lanjutnya.

Breaking News NBA Stephen Curry Golden State Warriors
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan